May 24, 2016

Tak Perlu Kecewa, Nikmati Pemikiran Nadella di Jakarta Bisa via Live Streaming

Penulis: Eko Lannueardy
Tak Perlu Kecewa, Nikmati Pemikiran Nadella di Jakarta Bisa via Live Streaming  

MOBITEKNO – Microsoft Indonesia pada tanggal 26 Mei 2016 nanti akan menggelar sebuah acara yang bertajuk Microsoft Developer Festival 2016. Menariknya, acara yang mengambil tempat di Ritz Carlton, Pacific Place Jakarta ini akan dihadiri oleh CEO Microsoft, Satya Nadella.

Rencananya, Nadella hadir di acara ini untuk memberikan informasi terkait bagaimana seharusnya Indonesia siap menghadapi era digital. Menteri Kominfo RI, Rudiantara juga akan hadir di sana berbicara mengenai evolusi teknologi di Indonesia.

Bagi Anda yang tidak bisa datang ke acara tersebut tak perlu khawatir. Lewat situs resminya yang dapat Anda akses pada tautan ini, Microsoft Indonesia juga sudah menyiapkan live streaming. Syaratnya, Anda tetap perlu melakukan registrasi.

Di acara ini, Microsoft juga akan memperkenalkan inisiatif terbarunya, Indonesia M-Powered. Dalam inisiatif ini, Microsoft menjanjikan akan membina 500 startup dan sekitar 3000 sarjana yang terseleksi dalam bidang teknologi informasi.

Beragam topik diskusi atau seminar juga akan digelar di acara tersebut. Diperkirakan, Microsoft Developer Festival 2016 akan disambangi lebih dari 1500 developer Tanah Air. 

Tags: , , , ,


COMMENTS