March 24, 2016

Hadir di Bandung, OPPO Buka Pusat Layanan Terbesar di Asia Tenggara

Penulis: Eko Lannueardy
Hadir di Bandung, OPPO Buka Pusat Layanan Terbesar di Asia Tenggara  

MOBITEKNO – OPPO, produsen smartphone asal Tiongkok terus melebarkan sayap pemasarannya di Indonesia. Kali ini, OPPO menghadirkan gerai pusat pelayanan yang diklaim sebagai terbesar di Asia Tenggara. Gerai terbesar ini bisa ditemukan di Pasar Kaliki, Bandung, Jawa Barat.

Menempati luas tanah 1000 meter persegi, selain menjadi yang terbesar, pusat layanan penjualan perangkat-perangkat besutan OPPO di Bandung ini juga menjadi service center. Dengan demikian, konsumen bisa bertemu langsung dengan teknisi untuk mendapatkan informasi menyeluruh mengenai permasalahan produk.

Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia menegaskan bahwa OPPO sengaja memilih Bandung untuk mendirikan pusat layanannya. Hal ini dilatarbelakangi dengan potensi pasar di ibu kota Jawa Barat ini yang sangat tinggi. Bandung merupakan kota ketiga dengan jumlah kontribusi penjualan terbesar di Indonesua setelah Jakarta dan Surabaya.

"Tahun ini kami ingin berfokus pada peningkatan layanan purna jual, di mana kehadiran pusat pelayanan OPPO ini akan semakin mempertegas komitmen kami dalam memberikan pengalaman pelanggan yang maksimal dari awal pembelian produk hingga perawatannya," ujar Ivan.

Selain layanan face-to-face dengan teknisi, pusat pelayanan OPPO ini juga menjanjikan hampir semua keluhan pengguna dapat diselesaikan dalam kurun waktu satu jam. Hal ini memungkinkan karena pusat pelayanan OPPO Bandung terbaru dilengkapi dengan gudang yang dapat menampung kebutuhan spare part.

Fasilitas lainnya yang hadir di pusat pelayanan ini adalah self experience zone agar konsumen dapat mencoba langsung produk-produk andalan OPPO. Selain itu, pusat pelayanan OPPO di Bandung ini juga mencakup pusat pelatihan bagi para service advisor, sales advisor, dan teknisi OPPO.

"Ini merupakan yang pertama kalinya bagi OPPO untuk menyediakan sebuah pusat pelayanan yang dilengkapi dengan pusat pelatihan. Para karyawan yang mendapat pelatihan tersebut kemudian akan disebar di berbagai daerah di Jawa Barat untuk memastikan semua gerai pusat pelayanan resmi OPPO memiliki standar pelayanan yang sama," tutup Ivan.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS