March 24, 2016

Guvera 3.0, Hadirkan Pengalaman Baru Menikmati Musik Streaming

Penulis: Eko Lannueardy
Guvera 3.0, Hadirkan Pengalaman Baru Menikmati Musik Streaming  

MOBITEKNO – Guvera, layanan musik streaming kelas global yang juga tumbuh di Indonesia mengumumkan sebuah perubahan untuk mentransformasi cara pengguna dalam berinteraksi. Hal ini sengaja dilakukan oleh Guvera dengan tujuan agar pengguna lebih mudah melakukan navigasi dan menemukan musik yang disukai.

Ditegaskan oleh Robb Snell, Head of Product Guvera lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno bahwa pengguna yang masuk ke dalam Channel, mereka akan lebih mudah menemukan semua hal yang berkaitan dengan budaya yang menginspirasi musik dan brand. Ini juga menjadikan Guvera sebagai one-stop destination untuk pencinta musik.

"Guvera juga menjadikan pencarian musik lebih personal dan interaksi yang lebih baik dari sebelumnya. Ini berkat hadirnya fitur Guvera Social yang memungkinkan pengguna bisa berbagi lagu yang didengarkannya ke followers atau group followers. Bahkan kini, brand dan artis juga dapat berinteraksi langsung ke followers mereka dengan membagi playlist dan lagu terbaru," ujar Robb.

Jika Anda tertarik mengunduhnya, Guvera versi terbaru atau 3.0 sudah tersedia di masing-masing marketplace. Bagi pengguna Android, Anda bisa mengunduhnya di Google Play Store. Sedangkan untuk pengguna perangkat berbasiskan iOS dan Windows Phone, masing-masing bisa mengunduhnya via App Store dan Windows Store.

 

Tags: , , ,


COMMENTS