March 24, 2016

ASUS Zenfone Max Dengan Baterai 5.000 mAh Sudah Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
ASUS Zenfone Max Dengan Baterai 5.000 mAh Sudah Hadir di Indonesia  

MOBITEKNO – ASUS sudah mendatangkan seri Zenfone Max ZC550KL dengan kapasitas baterai yang besar. Smartphone dengan kapasitas baterai yang besar ini sudah mulai dipasarkan di Indonesia. Kapasitas baterainya ini menjadi keunggulan Zenfone Max karena di atas rata-rata baterai smartphone yang beredar di Indonesia saat ini.

ASUS memang mulai membidik pengguna smartphone yang selalu aktif, tetapi tidak mau direpotkan dengan proses pengisian baterai yang terlalu sering. Dipadukan dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 410, smartphone ini dapat mendukung banyak aktivitas penggunanya dalam waktu yang cukup lama.

“Baterai smartphone adalah komponen yang memegang peranan sangat penting saat ini,” kata Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia. “Dengan Zenfone Max, pengguna bisa beraktivitas tanpa perlu khawatir kehabisan baterai karena kapasitas baterai 5.000 mAh menawarkan masa aktif hingga dua-tiga hari. Bahkan, standby time ASUS Zenfone Max bisa mencapai 38 hari,” tambah Juliana.

Selain dibekali prosesor Snapdragon 410 Quad core 64 bit 1.2 GHz, Zenfone Max diperkuat juga dengan GPU Adreno 306 400MHz, RAM 2 GB, dan storage bawaan 16 GB. Kapasitas internal ini masih ditambah dengan ASUS webstorage sebesar 5 GB. Kamerau utamanya juga sudah berkekuatan 13 MP dengan fitur laser autofocus.

Untuk Indonesia, ASUS membanderol Zenfone Max ini dengan harga Rp 2.599.000. Ada dua warna yang disediakan untuk konsumen di Indonesia, yaitu Leather Black dan White.

Tags: ,


COMMENTS