February 24, 2016

Wiko Ridge 4G Fever, Glow-in-the-dark dan RAM 3GB

Penulis: Eko Lannueardy
Wiko Ridge 4G Fever, Glow-in-the-dark dan RAM 3GB  

MOBITEKNO – Di tahun 2016 ini, Wiko Mobile berkomitmen untuk merilis lebih banyak smartphone 4G LTE. Salah satu bukti komitmen mereka adalah dengan menghadirkan Ridge 4G Fever. Tak sekadar smartphone 4G LTE biasa, Wiko Ridge 4G Fever hadir dengan desain yang unik, yakni glow-in-the-dark.

Dipaparkan oleh Dwi Lingga, CEO Wiko Mobile Indonesia di hadapan sejumlah media di Jakarta, (24/2), bahwa tak hanya menyertakan dukungan spesifikasi hardware yang mumpuni, Ridge 4G Fever dirancang sedemikian rupa sehingga bodinya bisa menimbulkan efek cahaya dalam gelap atau lebih populer dengan sebutan glow-in-the-dark.

"Menghadirkan Ridge 4G Fever di awal tahun ini, kami ingin memberikan kejutan bagi konsumen. Salah satu kejutan yang kami sajikan adalah menghadirkan sebuah smartphone yang bisa diajak seru-seruan ketika malam tiba. Perangkat ini bisa menimbulkan efek cahaya yang terlihat lebih menarik. Ridge 4G Fever, can’t wait for the night!," ujar Dwi.

Munculnya efek cahaya pada bodi smartphone 4G LTE ini karena Wiko membekalinya dengan rangka metal dan aksen garis "phosphorecent" sehingga tampak menyala saat di malam hari atau ketika berada di ruang gelap. Memiliki ukuran layar 5,2 inci Full HD, daya tarik lainnya, Ridge 4G Fever juga dilengkapi dengan sistem full-lamination.

"Kami merancang smartphone ini dengan teknologi layar 2,5D sehingga memiliki ujung yang melengkung (curved edge). Sisi lengkung tersebut juga memberi kenyamanan bagi pengguna saat menggenggam Ridge 4G Fever. Bagi penyuka fotografi, smartphone ini telah dibekali dengan kamera utama 13 MP ditambah dengan kamera depan 5 MP plus LED flash light," tambah Dwi.

Daya tarik lainnya, Ridge 4G Fever merupakan smatphone 4G yang sudah mengusung teknolohi FDD LTE Cat.4. Hadirnya teknologi ini, memungkinkan pengguna lebih merasa nyaman ketika berselancar di dunia maya. Untuk dapur pacunya, Wiko percaya untuk menggunakan prosesor octa core besutan MediaTek dan RAM sebesar 3 GB.

"Pada tahun 2015 lalu kami telah merilis empat smartphone yang mengusung teknologi 4G LTE. Di awal tahun ini, Wiko menghadirkan Ridge 4G Fever. Tak hanya membawa teknologi 4G LTE ke dalamnya, kami juga menyisipkan RAM yang terbilang besar, yakni 3 GB. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yakni Rp 2,9 juta," tutup Dwi.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS