February 24, 2016

Acer Perkenalkan Liquid Jade 2 di MWC 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Acer Perkenalkan Liquid Jade 2 di MWC 2016  

MOBITEKNO – Acer, produsen teknologi asal Taiwan turut memanfaatkan Mobile World Congress (MWC) 2016 di Barcelona untuk memperkenalkan jajaran produk terbarunya. Salah satu produk yang diperkenalkan adalah Acer Liquid Jade 2. Smartphone ini ditopang dengan prosesor Qualcomm, Snapdragon 808 hexa core yang dipadukan dengan RAM sebesar 3 GB.

Daya tarik lainnya dari smartphone ini adalah dukungan internal storage sebesar 32 GB yang ditambah dengan slot microSD dan cloude storage hingga 1 TB. Nilai jual lainnya adalah kamera utama 21 MP yang dilengkapi dengan Dual Tone LED flash light dan kemampuannya untuk merekam video hingga resolusi 4K.

Acer juga memanjakan konsumennya bagi yang suka berselfie ria. Untuk itu, kamera depan yang dibenamkan juga memiliki sensor cukup besar, yakni 8 MP. Masih terkait dengan pemanfaatan foto selfie, Liquid Jade 2 juga mendukung mode “Pause N Shot”. Fitur ini hadir untuk mendeteksi wajah dan secara otomatis akan menghitung mundur selama 3 detik untuk menangkap foto selfie.

Bagaimana dengan layarnya? Tak main-main, Acer mengembangkan Liquid Jade 2 dengan layar AMOLED berukuran 5,5 inci yang memiliki resolusi Full HD. Teknologi lainnya yang turut dibenamkan adalah Zero Air Gap yang mampu meningkatkan kecerahan saat berada di bawah sinar matahari, dan teknologi layar sentuh on-sel.

Untuk kebutuhan mendengarkan musik atau audio lainnya, Acer telah menggandeng Dolby Laboratories dan juga Headphone:X. Tak ada informasi mengenai kapasitas baterai yang disematkan. Selain itu, Acer juga belum mengumumkan harga dan ketersedian smartphone 4G LTE Cat. 6 ini di pasar global, termasuk Indonesia.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS