December 23, 2016

Jelang Akhir Tahun, Nissan-Datsun Beri Tawaran Spesial untuk Konsumen

Penulis: Desmal Andi
Jelang Akhir Tahun, Nissan-Datsun Beri Tawaran Spesial untuk Konsumen  

MOBITEKNO – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memberikan penawaran spesial untuk konsumen di Indonesia yang ingin membeli kendaraan baru sebelum tahun 2016 berakhir. Dalam penawaran akhir tahun ini, PT NMI tidak hanya memberikan uang muka yang rendah, tetapi juga program angsuran yang menarik.

Penawaran yang berlaku 1 Desember hingga 31 Desember 2016 ini memberikan kesempatan kepada konsumen di Indonesia untuk memesan kendaraan Datsun dengan uang muka mulai Rp 9 jutaan. Uang muka rendah ini tidak hanya untuk pembelian secara angsuran, tetapi juga tunai. Uang muka murah juga berlaku untuk All New Nissan grand Livina varian SV M/T sebesar Rp 17 juta.

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki produk Nissan dan Datsun di akhir tahun ini. Penawaran spesial ini hanya berlaku mulai tanggal 1 hingga 31 Desember 2016, maka kami berharap konsumen bisa memanfaatkan kesempatan baik ini dengan mengunjungi 121 outlet Nissan-Datsun di Indonesia,” ujar Hana Maharani, head of Communication NMI.

Nissan juga memberikan kemudahan bagi konsumen melalui program cicilan bunga 0% untuk setiap pembelian Nissan Grand Livina, Nissan Serena, dan Nissan X-trail, serta berbagai penawaran diskon akhir tahun menarik lainnya. Datsun pun tak ketinggalan memberikan banyak hadiah aksesoris menarik, mulai dari rear power window, seat cover, electric mirror, fog lamp, allow wheel, dan voucher belanja senilai jutaan rupiah.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS