December 23, 2016

Hankook Kembali Gelar CSR, Ajak Siswa Sekolah Dasar untuk Peduli Lingkungan

Penulis: Eko Lannueardy
Hankook Kembali Gelar CSR, Ajak Siswa Sekolah Dasar untuk Peduli Lingkungan  

MOBITEKNO – Pabrik Hankook Tire Indonesia yang berlokasi di Cikarang, Bekasi terus memperlihatkan kemampuannya untuk memproduksi rangkaian ban premium kelas dunia.

Sejalan dengan visinya, Hankook Tire Indonesia juga kerap menggelar berbagai kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) melalui program-progran internal maupun eksternal.

Salah satu kegiatan CSR yang baru-baru ini dilakukan Hankook Tire Indonesia adalah Kampanye Peduli Lingkungan yang mengajak sejumlah siswa sekolah dasar di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Kegiatan yang dilakukan selama bulan Desember 2016 ini, telah dilaksanakan di SDN 01 Hegarmukti dan SDN 02 Jayamukti, yang keduanya terletak di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

""

Dalam kegiatan ini, tim Hankook Tire Indonesia memberikan pelatihan kepada anak-anak, menanam pohon bersama serta membersihkan sampah di lingkungan sekitar sekolah.

Kampanye Peduli Lingkungan ini sengaka digelar dengan tujuan untuk memberikan edukasi kepada anak-anak akan pentingnya menjaga lingkungan serta mengikuti pola hidup bersih dan sehat sejak dini. 

Pada bulan November 2016 lalu, Hankook Tire Indonesia juga sukses membantu masyarakat miskin dan pra-sejahtera di Jakarta dengan menggelar program "Meal Assitance Program".

Tak hanya itu, Hankook Tire Indonesia di bulan November 2016 bersama Dishub dan Kepolisian Bekasi juga sukses menggelar program Kampanye Keselamatan Berkendara yang bertujuan memberikan edukasi kepada masyarakat guna meningkatkan kesadaran berlalu lintas.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS