November 23, 2016

Musim Hujan di Akhir Tahun, Garansindo Gelar ‘Rainy Season’ Service bagi Pemilik Motor Ducati

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Musim Hujan di Akhir Tahun, Garansindo Gelar ‘Rainy Season’ Service bagi Pemilik Motor Ducati  

MOBITEKNO – Menjelang akhir tahun, PT Garansindo Euro Sports sebagai distributor dan importer tunggal brand motor Ducati di Indonesia, menyelenggarakan program ‘Rainy Season’ Service Campaign khusus untuk pemilik sepeda motor asal Italia tersebut.

Program tersebut memberikan diskon yang sangat menarik seperti potongan 25 persen untuk engine oil dan free towing pickup dari rumah customer menuju Workshop Ducati. Promo ini dilaksanakan dari tanggal 20 November – 17 Desember 2016 di Ducati Flagship Showroom berlokasi di Jalan Kemang Utara Raya No. 28, Jakarta Selatan.

""

“Akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk melakukan service berkala terhadap kendaraan, terutama untuk memastikan bahwa kondisi kendaraan prima dalam mengantisipasi musim hujan. Program ini adalah salah satu bentuk komitmen Ducati Indonesia untuk terus berupaya memberikan layanan purna jual terbaik dan berkualitas bagi para pecinta dan komunitas Ducati di Indonesia agar kendaraan mereka selalu dalam kondisi prima pada kondisi apapun” ungkap Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

“Semua pemilik motor besar ini, termasuk lineup Scrambler, akan dilayani oleh mechanic Ducati yang telah mendapatkan training khusus dari Ducati pusat di workshop kami,” tambahnya.

Program 'Rainy Season' Service Campaign akan menyediakan penawaran menarik bagi pemilik sepeda motor Ducati. Setidaknya ada dua penawaran menarik, pertama yaitu ‘Free Pickup towing’ atau layanan jemput motor dari rumah konsumen menuju Workshop Ducati di Jl. Kemang Utara No. 28 dan kedua yaitu program diskon 25 persen untuk pembelian oli ELF.

Untuk informasi lebih lanjut, pemilik sepeda motor Ducati dapat mengunjugi website Ducati Indonesia (http://ducati-indonesia.co.id) atau menghubungi langsung di nomor telepon +62217195354 atau 089699-DUCATI (382284).
 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS