November 23, 2016

DJI Sudah Punya Experience Store di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
DJI Sudah Punya Experience Store di Indonesia  

MOBITEKNO – DJI, brand yang terkenal dengan produk-produk pesawat tak berawak (drone), melalui distributor resminya kini sudah memiliki DJI Experience Store di Indonesia. Toko offline yang diresmikan Selasa, 22 November 2016, berlokasi di Gedung Ratu Plaza lantai dasar unit 21, Jakarta Pusat.

Peresmian ini dilakukan langsung oleh William Yuandi selaku pemilik DJI Experience store ini. Hadirnya experience store ini untuk mewadahi semakin meningkatnya pasar bisnis Unmanned Aerial Vehicle (UAV) sehingga semakin memudahkan para pencinta drone untuk memperoleh produ DJI.

“Kami mengusung konsep from online to on ground. Konsep ini akan membuat para pencinta DJI dapat memperoleh produk-produk DJI berkualitas dan terpercaya dengan lebih mudah,” ujar William Yuandi. “Mereka pun dapat melihat langsung fisik produk DJI yang mereka inginkan, berkonsultasi dengan sales representative untuk mendapatkan informasi produk-produk terbaru yang akan masuk ke pasar Indonesia,” tambah William.

Dengan adanya DJI Experience Store ini, tentunya memberikan nilai tambah bagi para pencinta drone di tanah air. Dibandingkan membeli secara online, melalui DJI Experience Store, mereka bisa mendapatkan garansi toko untuk produk yang dibeli. Selain itu, bagi para pemula pun bisa mendapatkan pelatihan khusus dan tips menerbangkan drone sebalum mereka menerbangkannya di area terbuka.

DJI Experience Store ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 20.00. Jadi, para pencinta drone bisa memperoleh informasi atau melihat produk DJI, tidak hanya di hari kerja, tetapi juga akhir pekan.

Tags: , , , , ,


COMMENTS