October 23, 2016

Minggu Ini, Mercedes Akan Perkenalkan Varian Pick Up Terbaru

Penulis: Desmal Andi
Minggu Ini, Mercedes Akan Perkenalkan Varian Pick Up Terbaru  

MOBITEKNO – Mercedes-Benz, pabrikan mobil asal Jerman mengumumkan akan menghadirkan kendaraaan terbarunya dalam model pick up kepada para pencinta Mercedes. Namun, walaupun sudah dekat ke fase produksi, pick up yang diperkenalkan ini tetap dalam bentuk kendaraan konsep.

Informsasi tentang kehadiran pick up baru Mercedes ini datang dari sebuah video teaser yang beredar di Internet. Dalam video tersebut, terlihat jelas ciri khas model kendaraan yang akan tampil dengan ciri khas Mercedes yang menempel di bagian eksterior, seperti grille yang lebar, desain lampu khas Mercedes, dan bumper bergaya sporty. Pick up ini juga terlihat menggunakan velg berukuran cukup besar, yaitu 12 inci. Namun, di fase produksi bisa saja terjadi perubahan.

Untuk pick up ini, Mercedes sepertinya akan memasukkannya dalam varian GLT dengan desain mirip Nissan Navara. Mesinnya memang kemungkinan besar menggunakan mesin yang sama dipakai oleh Nissan Navara. Kendaraan ini juga akan memiliki opsi transmisi manual dan otomatis dengan penggerak depan atai all wheel drive.

Mercedes telah menjadwalkan kendaraan konsep ini akan memulai debutnya pada minggu ini di Stockhholm, Swedia pada tanggal 25 Oktober 2016.

Sumber: Leftlane

Tags: , , ,


COMMENTS