September 23, 2016

Masuki Pasar Malaysia, HelloSehat.com Gunakan Nama HelloDoktor.com

Penulis: Desmal Andi
Masuki Pasar Malaysia, HelloSehat.com Gunakan Nama HelloDoktor.com  

MOBITEKNO – Sukses meluncur di Indonesia pada bulan April 2016 lalu, tanpa harus berlama-lama HelloSehat.com langsung berekspansi ke negri Jiran Malaysia dengan meluncurkan HelloDoktor.com. Langkah ini dilakukan HelloSehat.com setelah perusahaan induknya yaitu Hello Health Group mendapatkan pendanaan awal sebesar Rp 20 miliar.

Dipilihnya Malaysia disebabkan karena negara ini menjadi salah satu tujuan wisata medis di Asia Tenggara. Selain itu, industri kesehatan di negara ini juga meningkat cukup pesat. Oleh sebab itu, HelloDoktor.com dinilai penting untuk memenuhi permintaan dari penduduk Malaysia akan informasi kesehatan yang terpercaya.

“Kami sangat bersemangat untuk memasuki market Malaysia dan menawarkan layanan kami kepada audience yang lebih luas lagi,” ujar James Miles-Lambert, pendiri Hello Health Group. “Selama ini kami sudah memperhatikan ada permintaan yang signifikan dari Malaysia untuk sumber informasi kesehatan yang akurat dan terpercaya di internet, dan kami berupaya untuk memenuhi permintaan ini lewat platform terbaru kami, HelloDoktor.com,” tambah James Miles-Lambert.

Untuk memastikan kualitas dan akurasi informasi kesehatan di seluruh platform Hello Health Group, perusahaan ini disokong oleh tim manajemen terbaik dari seluruh dunia. Konten medis diawasi langsung oleh Medical Director Duyen Le, sementara bisnis dan operasional di Asia Tenggara ditangani oleh Jonas Wilbert dan Chris Clarke yang sudah lebih dari tiga tahun bekerja sama dengan Miles-Lambert. Setela Malaysia, Hello Health Group akan melebarkan lagi sayapnya ke beberapa negara lain di Asia Tenggara pada tahun 2018.

Tags: , , ,


COMMENTS