September 23, 2016

Advan Rilis Glassy Gold 2 (i5E), Sertakan Aplikasi Pengolah Foto

Penulis: Eko Lannueardy
Advan Rilis Glassy Gold 2 (i5E), Sertakan Aplikasi Pengolah Foto  

MOBITEKNO – Advan, produsen smartphone lokal kembali merilis perangkat terbarunya, Advan Glassy Gold 2 (i5E). Mengusung tagline "4G Action Camera", smartphone ini dibekali dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP. 

Terkait dengan dukungan kamera yang disematkan, Advan juga membenamkan beragam fitur menarik, seperti Auto Adjust Skin Tone, Extra Filter dan Built-in Photo Editing.

Tak perlu khawatir ketika memotret dalam kondisi cahaya yang redup, Advan Glassy Gold 2 diklaim mampu menghasilkan foto yang terlihat lebih tajam berkat dukungan Dual Flashlight.

"Pengguna tak perlu repot untuk mengunduh aplikasi photo editing. Lewat pengolah foto yang disertakan di dalamnya plus tambahan color filter, memungkinkan proses edit foto jadi lebih mudah," ujar Marketing Director ADVAN, Tjandra Lianto.

Ditambahkan oleh Tjandra, foto filter yang ada di dalam fitur kamera ini sangat baik sekali terutama untuk make-over wajah dengan kosmetik digital, seperti eye shadow, blush on atau lipstick.

Untuk menunjang aktivitas pengguna yang dinamis, Advan i5E juga telah dilengkapi beragam fitur praktis dan cepat seperti satu sentuhan untuk Screen Capture serta kemampuan untuk memindai barcode kartu nama.

Tak hanya unggul dalam sisi dukungan kamera yang disematkan, smartphone ini juga diklaim unggul dalam kualitas audio. Dengan teknologi K-Amplifier yang terintegrasi, Advan i5E mampu menghasilkan audio yang jernih hingga 71dB.

Dukungan lainnya yang tak kalah menarik disematkan oleh Advan ke dalam smartphone ini adalah Picture in Picture (PiP). Berkat fitur ini, tayangan video yang ditampilkan dapat diperkecil dan saat bersamaan aplikasi lainnya tetap bisa dijalankan.

Penasaran dengan spesifikasinya? Advan Glassy Gold 2 dibekali dengan prosesor quad core berkecepatan 1,5 GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB.

Advan juga menyertakan internal storage berkapasitas 16 GB yang dapat diperluas via microSD hingga 32 GB. Smartphone yang memiliki bentang layar 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 juga dibekali dengan baterai berkapasitas 2.450 mAh.

Tags: , , , ,


COMMENTS