August 23, 2016

Tekan Ongkos Copy dan Cetak di UKM, Astragraphia Document Solution Luncurkan Fuji Xerox DocuCentre SC2020

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Tekan Ongkos Copy dan Cetak di UKM, Astragraphia Document Solution Luncurkan Fuji Xerox DocuCentre SC2020  

MOBITEKNO – UKM diakui Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) Indonesia. UKM merupakan salah satu tulang punggung pertumbuhan ekonomi kreatif Indonesia. Menurut data BPS (Badan Pusat Statistik), terdapat 57,9 juta UKM yang berkontribusi sebesar 57,93% dari total Pendapatan Domestik Bruto Indonesia pada 2014.

Astragraphia Document Solution (ADS) secara konsisten mendukung pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk memajukan bisnisnya, mulai dari menggelar berbagai workshop hingga menyediakan piranti TI, khususnya mesin copy dan cetak digital yang efisien.

Tingginya pertumbuhan UKM diikuti pula oleh tingginya aktivitas cetak dan copy dokumen yang menunjang transaksi bisnis dan sistem pencatatan dokumen perusahaan yang terintegrasi dengan digital filing.

Mangara Pangaribuan selaku Chief Executive Planning & Marketing PT Astra Graphia Tbk, mengatakan, “Astragraphia Document Solution ingin UKM bisa menjadi salah satu faktor yang dapat meningkatkan roda perekonomian. Kami pun berkomitmen menghadirkan solusi dan produk dengan value terbaik untuk pelanggan agar bisa meningkatkan cost efficiency dan mengurangi variable cost yang tidak perlu.”

“Berdasarkan studi terakhir Fuji Xerox, pertumbuhan pasar printer multifungsi digital warna A3 Asia Pasifik tumbuh 10% dari tahun 2012 hingga 2015. Fuji Xerox DocuCentre SC2020 merupakan salah satu jawaban atas kebutuhan bisnis UKM akan mesin copy dan cetak A3 yang multifungsi dengan kualitas warna memukau dan hasil cetak profesional.” ungkap Mangara.

Mesin multifungsi Fuji Xerox DocuCentre SC2020 ini merupakan mesin copy dan cetak untuk kertas/media berukuran A3 dengan teknologi cetak warna resolusi tinggi (1200 x 2400 dpi), kecepatan scan monokrom 24 ppm dan warna 19 ppm untuk, serta kemampuan cetak dengan hasil konsisten hingga 999 halaman.

Fuji Xerox DocuCentre SC2020 juga mendukung cetak dan scan melalui smartphone dan jaminan garansi 1 tahun untuk layanan purna jual dari Astragraphia yang tersedia di 514 kota dan kabupaten seluruh Indonesia.

UKM atau perusahaan pun tidak perlu khawatir akan biaya cetak tinggi karena Fuji Xerox DocuCentre SC2020 telah menyediakan fitur access policy atau pembatasan user bagi pengguna yang ingin menggunakannya. Tersedia pula fitur kontrol jumlah copy dan print yang diperbolehkan bagi penguna tertentu, baik untuk cetak monokrom maupun warna.

Selama periode 1 Juli – 20 September 2016, Astragraphia Document Solution akan menawarkan Fuji Xerox DocuCentre SC2020 dengan harga khusus, yaitu potongan langsung Rp 10 juta ditambah potongan Rp 3 juta dengan menukarkan mesin promter Multifungsi bekas yang dimilki dengan kondisi apapun. Informasi selengkapnya bisa menghubungi bisnis partner Astragraphia terdekat atau menghubungi “Hallo Astragraphia” di 1500 345.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS