June 23, 2016

Lenovo Kelompokkan Tiga Smartphone ke Dalam Keluarga VR

Penulis: Desmal Andi
Lenovo Kelompokkan Tiga Smartphone ke Dalam Keluarga VR  

MOBITEKNO – Teknologi Virtual Reality memang menjadi teknologi yang akan menjanjikan banyak hal di masa depan. Berbagai perusahaan pun kini melirik teknologi ini pada produk-produk buatannya. Lenovo, perusahaan smartphone asal Tiongkok pun sudah memiliki dua varian smartphone yang mendukung Virtual Reality pada tahun 2016 ini, yaitu Lenovo VIBE K4 Note dan Lenovo VIBE K5 Plus yang baru diluncurkan dan dipaketkan dengan Smartfren.

Namun, ternyata ada satu varian lagi yang masuk dalam keluarga Virtual Reality dari lenovo, yaitu Lenovo A7000 Special Edition. Walaupun sudah hadir sejak pertengahan 2015 lalu, smartphone ini kini sudah mendukung teknologi VR. Cukup upate firmware-nya, fitur VR akan hadir dalam A7000 SE ini.

“Lenovo memiliki tiga varian smartphone dalam keluarga Virtual Reality Theatre Max, yaitu Lenovo VIBE K4 Note, Lenovo VIBE K5 Plus, dan Lenovo A7000 Plus. Tinggal update softwarenya, fitur Theatre Max akan muncul di Lenovo A7000 Special Edition,” ujar Adrie R Suhadi selaku Country Lead Lenovo Mobile Group Business Indonesia saat acara buka puasa bersama dengan media di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta, Rabu 22 Juni 2016.

Bahkan, di varian terbaru yaitu Lenovo Vibe K5 Plus, Lenovo mengintegrasikan chipset dari Qualcomm Snapdragon sehingga mampu menghadirkan kinerja yang lebih maksimal. “Dengan spesifikasi yang ada di Lenovo Vibe K5 Plus, Lenovo ingin semua kalangan bisa merasakan sensasi VR, tetapi dengan harga terjangkau,” pungkas Miranda Vania Warokka, Mobile Business Group Marketing Lead Lenovo.

Ketiga smartphone berkemampuan VR ini bisa iapatkan di toko online resmi Lenovo di Lazada. Bahkan, khusus untuk Ramadhan dan lebaran kali ini, Lenovo memberikan perangkat Ant VR khusus pembelian ketiga smartphone tersebut.

Tags: , , , , ,


COMMENTS