May 23, 2016

Tingkatkan Sistem Pembayaran Online, 9APPS Jalin Kerjasama dengan Coda Payments

Penulis: Desmal Andi
Tingkatkan Sistem Pembayaran Online, 9APPS Jalin Kerjasama dengan Coda Payments  

MOBITEKNO – Toko aplikasi untuk ponsel berbasis Android, 9APPS, melakukan kerjasma dengan Coda Payments, perusahaan yang bergerak di bidang layanan pembayaran online, untuk meningkatkan sistem pembayaran online. Dengan adanya kerjasama ini, para pelanggan diberikan beberapa pilihan pembayaran yang memudahkan mereka bertransaksi di 9APPS.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Coda dalam hal mobile payment di Indonesia. Ini merupakan salah satu misi kami, sebagai platform distribusi aplikasi dan game Android terkemuka di dunia, yaitu menciptakan kerjasama yang menguntungkan untuk para penyedia dan pengambang konten,” ujar Rizky Maulana selaku Head of 9APPS Indonesia, UCWeb. “Indonesia memiliki metode pembayaran yangs erupa dengan negara-negara di Asia Tenggara. Saat ini, 9APPS telah memberikan berbagai pilihan pembayaran di Indonesia, India, dan negara berkembang lainnya,” tambah Rizky.

Coda dari Codapay selama ini juga dikenal sebagai penyedia layanan pembayaran online untuk konten dan pengembang game di mobile untuk kawasan Asia Tenggara. Lebih dari 10 ribu pengguna di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vitnam telah memanfaatkan Coda untuk pembayaran online. Kini, melalui kerjasama dengan 9APPS, pelanggan 9APPS bisa juga melakukan pembayaran melalui berbagai operator selular, termasuk, Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL Axiata, dan Hutchinson Tri, baik melalui transfer bank atau gerai-gerai Alfamart.

Tags: , , ,


COMMENTS