May 23, 2016

Bidik Para Wirausahawan, Tripl3Bonus Suzuki Tawarkan Uang Muka Ringan

Penulis: Desmal Andi
Bidik Para Wirausahawan, Tripl3Bonus Suzuki Tawarkan Uang Muka Ringan  

MOBITEKNO – Program penjualan produk kendaraan Suzuki dari , PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Tripl3Bonus, yang dihadirkan untuk mempermudah para calon konsumen memiliki kendaraan roda empat Suzuki ternyata mendapat animo yang baik dari masyarakat Indonesia. Program yang memberikan penawaran menarik untuk calon konsumen Suzuki ini memang dikeluarkan Suzuki hingga tanggal 30 Juni 2016 guna mengangkat pasar otomotif indonesia yang saat ini kondisinya kurang kondusif.

“Program ini merupakan program penjualan tahunan yang dilakukan oleh PT SIS,” ujar Makmur selaku Sales Director PT.SIS. “Oleh sebab itu, dengan program ini Suzuki ingin memberikan kemudahan kepada para wirausahawan untuk memiliki mobil komersial dari Suzuki untuk kegiatan operasionalnya,” tambah Makmur.

Program Tripl3Bonus memang menawarkan uang muka yang sangat ringan, terutama untuk jenis kendaraan Suzuki Carry Pick Up dan Mega Carry. Para calon konsumen hanya perlu mengeluarkan uang muka mulai 8 jutaan untuk area Jabodetabek. Hal ini masih ditambah dengan biaya adinistrasi yang murah agar calon konsumen bisa membawa Suzuki Carry Pick Up dengan cepat.

Di pasar nasional, walaupun pasar otomotif sedang lesu tetapi pasar Pick Up mobil Suzuki justru meningkat. Selama periode januari 2016 hingga April 2016, Suzuki berhasil menduduki peringkat pertama dalam hal penjualan mobil Pick Up di Indonesia. Jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu, pasar Suzuki Pick Up meningkat sebesar 1,9 persen dari 40,6 persen di tahun 2015 menjadi 42,5 persen di tahun ini.

“Di pasar pick up komersial, Suzuki masih menjadi pilihan utama para konsumennya. Terlihat dari penjualan hingga kuartal pertama 2016 Suzuki menduduki peringkat pertama dalam hal penjualan,” tutup Makmur.

Tags: , , ,


COMMENTS