March 23, 2016

Hanya Satu Unit, BMW Motorrad Langsung Pamerkan K 1600 GT Sport

Penulis: Desmal Andi
Hanya Satu Unit, BMW Motorrad Langsung Pamerkan K 1600 GT Sport  

MOBITEKNO – Selain menyajikan Pop-up Container di bilangan Puri Indah Mall Jakarta Barat, PT Maxindo Moto selaku Agen Pemegang Merek BMW Motorrad menampilkan seri adventure bertenaga besar, K 1600 GT Sport. Motor ini sangat spesial karena Indonesia hanya mendapat jatah satu unit dari Jerman.

Tampil dengan warna khas biru kosmik, K 1600 GT Sport terlihat begitu mewah. Kapasitas mesinnya yang 1.649 cc menjadi bukti bahwa tenaga yang dikeluarkan motor ini bisa menghasilkan tenaga hingga 160 HP. Tidak main-main, K 1600 GT Sport juga hanya diperuntukkan untuk konsumen yang sudah benar-benar terbukti cinta terhadap merek BMW Motorrad.

“Motor ini hadir dengan kelengkapan dan fitur layaknya mobil BMW. Semua fitur pintar ada di dalamnya,” ujar Joe Frans, CEO Maxindo Moto saat menjelaskan keunggulan motor ini kepada media. “Mulai dari lampu depan yang sudah menggunakan teknologi adaptive headlight, lampu lainnya yang sudah LED, hingga peggunaan wireless key ada di K 1600 GT Sport,” tambah Joe.

Dengan modelnya yang mewah serta kelengkapan fiturnya yang sekelass mobil premium BMW, tidak heran jika K 1600 GT Sport dibanderol dengan harga yang cukup fantastis. Motor ini diberi label harga Rp 980 juta off the road dan hanya diperuntukkan untuk konsumen terpilih saja.

Tags: , , , ,


COMMENTS