February 23, 2016

Setelah Persib, Giliran Bali United Disponsori Datsun

Penulis: Eko Lannueardy
Setelah Persib, Giliran Bali United Disponsori Datsun  

MOBITEKNO – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand atsun, kembali mengumumkan dukungannya kepada salah satu klub bola di Indonesia, “Bali United”. Tak main-main, dukungan yang diberikan oleh Datsun tersebut akan berjalan selama satu tahun musim kompetisi 2016/2017.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia menegaskan bahwa sepakbola adalah olah raga yang mempunyai penggemar tak sedikit di Indonesia. Untuk itulah, Datsun berkomitmen mendukung salah satu klub yang ada, yakni Bali United.

"Sebelumnya kami telah menjadi sponsor utama Persib Bandung. Kali ini, Datsun kembali mendukung klub sepakbola lainnya yang telah berkembang, Bali United. Ini juga sejalan dengan semangat Datsun, Dream-Access-Trust dan harapannya menjadi pendorong lahirnya banyak prestasi dan menginspirasi para risers untuk meraih impian," ujar Indriani.

Sebagai sponsor utama, Datsun akan memperoleh keistimewaan untuk menempatkan logo Datsun di bagian depan seragam resmi Bali United, baik untuk laga tandang maupun kandang. Bali United yang saat ini dilatih oleh Indra Sjafri merupakan tim sepakbola yang berkomitmen dalam upaya mengembangkan bakat pemain muda. Datsun pun berharap dapat berkontribusi dalam pencarian bibit muda berprestasi di Indonesia.

“Datsun melihat adanya kesamaan visi dengan Bali United yang fokus terhadap pengembangan generasi muda. Kami berharap, akses yang kami berikan dapat memacu tekad kuat serta kegigihan para Serdadu Tridatu. Dengan begitu, Bali United dapat mencetak sejarah berupa prestasi baru bagi persepakbolaan di Bali,” tutup Indriani.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS