February 23, 2016

Dell Resmi Pasarkan Laptop Inspiron 15 Gaming di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Dell Resmi Pasarkan Laptop Inspiron 15 Gaming di Indonesia  

MOBITEKNO – Dell kembali menggebrak pasar gaming Indonesia dengan merilis Inspiron 15 Gaming, laptop terbaru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan kinerja tinggi, baik untuk bekerja atau bermain game. Daya tarik laptop ini adalah dukungan prosesor Quad Core Intel i7-Series serta kartu grafis NVIDIA.

Di hadapan sejumlah media di Jakarta, (23/2), Catherine Lian selaku Country Manager Dell Indonesia menegaskan bahwa kehadiran laptop ini sebagai jawaban Dell untuk memenuhi permintaan konsumen, terutama dalam hal untuk menyelesaikan sejumlah pekerjaan dan di saat bersamaan berkeinginan menikmati hiburan.

"Dilengkapi sejumlah keunggulan teknologi terbaru di dalamnya, Dell Inspiron 15 Gaming adalah perangkat terbaik bagi konsumen. Pengguna dapat melakukan banyak hal melalui laptop ini, mulai dari menyelesaikan tugas kerja kreatif dan di saat yang bersamaan mereka juga bisa menikmati hiburan, seperti bermain game," ujar Catherine.

Hal senada juga ditegaskan oleh Yohan Wijaya, MNC Sales Director, Intel Indonesia. Ia menegaskan, dukungan prosesor terbaru dari Intel di dalam Inspiron 15 Gaming juga menjadi daya tarik tersendiri. Laptop ini telah dibekali prosesor Core Intel Generasi ke-6 yang menhadirkan sejumlah pembaruan komputasi penting.

"Intel merasa bangga bisa bermitra dengan Dell dalam memenuhi kebutuhan laptop yang diinginkan konsumen, untuk menyelesaikan pekerjaan kreatif, seperti olah gambar atau video dan juga bermain game. Untuk mendukung semua itu, Intel berkontribusi dengan membenamkan prosesor terbaru dengan kinerja yang optimal dan daya tahan baterai yang lebih baik," ujar Yohan.

Jika Anda tertarik untuk membelinya, Dell Indonesia menawarkan Inspiron 15 Gaming untuk konsumennya di Tanah Air dengan harga mulai dari Rp 19.400.000. Perangkat ini mulai tersedia di beberapa toko ritel resmi Dell yang tersebar di Indonesia mulai akhir Februari 2016. 

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS