December 22, 2016

Sebelum 2016 Berakhir, Calya Sigra Club Adakan Family Gathering

Penulis: Okta Pratama
Sebelum 2016 Berakhir, Calya Sigra Club Adakan Family Gathering  

MOBITEKNO – Menuju penghujung tahun 2016, Calya Sigra Club (Calsic) kembali melakukan mini touring sekaligus family gathering sebagai event resmi Calsic yang ke-2. Lokasi yang terpilih yakni SKI Tajur, Katulampa, Bogor.

Acara digelar (12/12) lalu berlangsung meriah. Melibatkan sekitar 50 mobil dan 60 member Calsic gabungan dari Jabodetabek. Perjalanan dimulai dari titik point masing-masing chapter menuju point utama di rest area Cibubur KM10 tol Jagorawi.

"Kami melakukan touring ke SKI Tajur, yang dahulu di kenal sebagai lokasi belanja tas dan kerajinan tangan khas Bogor. Sekarang kawasan tersebut semakin berkembang menjadi tempat wisata sehingga cocok untuk dijadikan lokasi touring dan family gathering kali ini," ungkap Vian, korwil Calsic Jakarta Utara yang menjadi ketua panitia event kali ini.

""

Jadi ajang temu kangen

Uniknya event kali ini, Calsic sekaligus mengambil video event untuk ditayangkan di sosial media Youtube @calyasigraclub. "Pada hari ini, kami juga mendokumentasikan secara video menggunakan drone dan action cam. Selain untuk seru-seruan, serta mempromosikan Calsic lebih luas lagi melalui social media selain Instagram, Facebook, dan Twitter," tambah Ade Habibie, selaku ketua umum Calsic. 

Setelah pembagian doorprize dan pemberian piagam kepada sponsor, semua member yang ikut acara langsung diberikan gratis cuci uap mobilnya persembahan dari Racun Otomotif. "Saat ini kami memiliki mesin cuci mobil dengan uap yang mobile, sehingga bisa cuci mobil dimana saja dan kapan saja, dengan petugas kami menjemput bola ke rumah customer," sahut Nico Hartono, pemilik dari cuci mobil uap merek Racun Otomotif.

""

Gratis cuci uap mobil

Tags: , , , , ,


COMMENTS