December 22, 2016

Dengan Codename Ferrari, Apple Siapkan iPhone 8 dengan Fitur Mewah

Penulis: Desmal Andi
Dengan Codename Ferrari, Apple Siapkan iPhone 8 dengan Fitur Mewah  

MOBITEKNO – Entah untuk seri 7S atau 8, baru-baru ini sebuah informasi datang dari blog cnBeta di Tiongkok yang baru saja menampilkan bocoran dokumen tentang kehadiran iPhone berikutnya. Dari blog tersebut dikabarkan bahwa Apple sudah mendesain dan mengabangkan tiga produk dengan nomer D20, D21, dan D22. Masih belum jelas, apakah ketiga produk tersebut akan menggunakan nama sebagai iPhone 8 atau dua dipersiapkan sebagai iPhone 7S dan iPhone 7S Plus.

Menurut blog tersebut, seperti dikutip dari Mashable, kode D10 dan D20 merupakan milik iPhone sebelumnya, yaitu iPhone 7 dan iPhone & Plus. Oleh sebab itu, kemungkinan besar kode D20 dan D21 akan hadir sebagai iPhone 7S dan iPhone 7S Plus. Namun, yang berbeda adalah kode D22. Menurut laporan dari blog tersebut, kode D22 dikembangkan dengan sebutan “Ferrari” yang akan memiliki fitur lebih mewah, seperti layar AMOLED, dan desain yang benar-benar baru.

Ketiga iPhone ini rencananya akan dikeluarkan pada tahun 2017. Kini, yang menjadi pertanyaan banyak pihak adalah, apakah Apple akan membuat terobosan dengan membuat iPhone pertama yang mencampur huruf S dengan angka baru? Atau bisa jadi Ferrari akan menjadi produk tersendiri dengan fitur yang paling lengkap dan mewah. Semuanya kita tunggu hingga September 2017, bulan dimana Apple biasanya meluncurkan produk baru. Namun, seperti kebiasaan Apple, tidak peduli nama apa yang akan tertera pada produk barunya, desain baru iPhone bisa saja mempengaruhi pasar smartphone di tahun 2017.

Sumber: Mashable

Tags: , , , ,


COMMENTS