December 22, 2016

Album "SIDES" Live Session dari Afgan Hadir Eksklusif di Yonder Music

Penulis: Eko Lannueardy
Album "SIDES" Live Session dari Afgan Hadir Eksklusif di Yonder Music  

MOBITEKNO – Younder Music dan PT XL Axiata (XL) kembali sukses menggelar XL Present – Yonder Music Exclusive with Afgan yang berlangsung di Bintaro Jaya XChange Mall, (21/12) kemarin malam. Acara ini sengaja digelar sekaligus untuk meluncurkan konten eksklusif Album "SIDES" Live Session dari Afgan yang dapat dinikmati oleh para pelanggan XL dan Axis melalui aplikasi Yonder Music.

Di hadapan sejumlah media, CEO Yonder Music, Adam Kidron menegaskan bahwa 2016 menjadi tahun yang luar biasa bagi Yonder di Indonesia. "Kami sangat beruntung bisa berkolaborasi bersama XL dan Yonder Music di Indonesia memiliki dukungan musisi papan atas yang luar biasa, salah satunya Afgan."

Ditambahkan oleh Adam, bahwa Yonder Music juga mendukung penuh tour album "SIDES" yang dibawakan oleh Afgan. Guna memanjakan lebih pengguna Younder Music di Tanah Air, album tersebut kini sudah bisa dinikmati secara eksklusif di Youder Music selama dua minggu ke depan dalam format live session.

Hal senada juga ditegaskan oleh OTT Brand Manager XL Axiata, Ade Putra. Ia mengungkapkan bahwa bersama Yonder Music, XL sebagai salah satu operator telekomunikasi di Indonesia ingin berupaya memberikan pengalaman bermusik yang menarik melalui program dan kedekatan yang dibangun untuk para penikmat musik di Tanah Air dengan idolanya.

"Bagi kami, hal bermitra dengan Yonder Music menjadi salah satu daya tarik dan nilai tambah yang sangat berarti yang kami tawarkan kepada pengguna setia XL dan Axiata. Tak hanya itu, cara seperti ini sekaligus amunisi bagi kami dalam meningkatkan jumlah pengguna XL di Indonesia," ujar Ade Putra.

Album SIDES Live Session adalah suguhan lainnya dari Afgan yang didukung oleh Trinity Optima Production untuk memberikan pengalaman tersendiri bagi pengguna Yonder Music di Indonesia. Konten ini dapat didengar di aplikasi Yonder Music mulai tanggal 21 Desember 2016 sampai 4 Januari 2017. Setelahnya, akan ada Video Eksklusif Afgan di kanal YouTube Yonder Music mulai tanggal 5 hingga 12 Januari 2017.

"Apapun yang dilakukan Afgan dan Yonder Music di tahun ini merupakan permulaan. Tahun depan, Yonder Music dan Afgan berencana untuk kembali berkolaborasi dalam sebuah rekaman yang tentu akan lebih menarik dan kami harapkan dapat mengguncang dunia musik di Tanah Air," pungkas Adam.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS