November 22, 2016

Tujuh e-Commerce Ini Akan Gelar One Day Sale Lenovo A7700

Penulis: Desmal Andi
Tujuh e-Commerce Ini Akan Gelar One Day Sale Lenovo A7700  

MOBITEKNO – Setelah resmi diperkenalkan oleh Lenovo Smartphone pada Minggu lalu, Lenovo A7700 langsung ditawarkan ke masyarakat Indonesia. Smartphone berlayar 5,5 inci dengan kemampuan 4G dan VoLTE ini memiliki performa cukup tinggi untuk menunjang aktivitas sehari-hari dan multimedia.

Tidak perlu menunggu lama, tujuh e-Commerce  yang ada di Indonesia akan menggelar Lenovo One Day Sale pada Kamis, 24 November 2016. Ketujuh e-Commerce tersebut adalah Bhinneka.com, Blibli.com, Dinomarket.com, Erafone.com, Lazada .co,id, MatahariMall.com, dan ES.id (Electronic Solution). Dalam program ini, konsumen tidak hanya mendapatkan paket smartphone saja, tetapi juga berbagai hadiah menarik, seperti leather flipcase dan MOL Points yang bisa digunakan untuk membeli layanan games online dan streaming seperti Joox dan Bigo Lives. Bahkan, pembelian yang menggunakan kartu kredit bisa mendapatkan cashback senilai Rp 100 ribu. Khusus kartu kredit BCA akan mendapatkan tambahan hadiah Nut Mini Tracker.

Lenovo A7700 hadir dengan prosesor 64 bit MediaTek 6735p quad-core 1.0 GHz, RAM 2 GB, dan baterai 2.900 mAh, serta sudah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Kamera utamanya sudah berkemampuan 8 MP dengan dual LED Flash yang dapat membantu si suasana kurang cahaya. Sementara kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB dan bisa ditingkatkan lagi melalui Micro SD sampai 32 GB. Lenovo membanderol smartphone ini dengan harga Rp 1.799.000 dengan dua pilihan warna, yaitu Matte White dan Matte Black. Namun, khusus program One Day Sale ini, hanya berlku untuk warna Matte Black saja.

Tags: , , , , , , , , , , , , ,


COMMENTS