November 22, 2016

Sempat Hadir di IFA, Logitech M720 Triathlon Multi-Device Kini Sudah Ada di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Sempat Hadir di IFA, Logitech M720 Triathlon Multi-Device Kini Sudah Ada di Indonesia  

MOBITEKNO – Baru-baru ini Logitech memperkenalkan satu perangkat mouse fleksible untuk para pengguna aktif yang sering bekerja di lebih satu layar dan sistem operasi. Mouse Logitech M720 Triathlon Multi Device dirancang khusus agar bisa bekerja multi-guna. Mouse ini dapat dihubungkan hingga tiga perangkat dan memungkinkan pengguna berpindah di antara ketiganya hanya dari satu tombol.

Menariknya, mouse ini tidak hanya dapat bekerja di tiga device yang berbeda, ttapi juga dengan sistem operasi yang berbeda pula, yaitu Windows, Mac, Chrome, Android, dan Linux. Jadi, konsumen tidak perlu memiliki mouse ang berbeda saat berpindah perangkat, misalnya dari tablet Android ke perangkat notebook.

“85 persen konsumen  sudah tidak menggunakan satu jenis platform atau perangkat saja untuk pekerjaan mereka,” kata Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia. “Kami merancang M720 Triathlon untuk menjawab kebutuhan multi perangkat ini dan membantu meningkatkan produktivitas sehingga para pengguna dapat dengan mudah beralih dari satu layar ke lainnya dengan tetap memegang kendali penuh pekerjaan mereka,” lanjut Ismail.

Fleksibilitas yang ada di Logitech M720 Triathlon tidak lepas dari penggunaan teknologi Easy Switch yang tertanam dalam satu tombol. Dengan konektivitas ganda ini, mouse dapat bekerja dengan kinerja tangguh dan dapat terhubung melalui teknologi Logitach lainnya, yaitu Logitech Unifying Receiver atau nirkabel Bluetooth Smart. Semua teknologi ini disatukan oleh Logitech demi kenyamanan penggunanya. Bahkan, scroll wheel yang ada di mouse ini dapat bertahan hingga 10 juta klik.

Saat ini, Logitech M720 Triathlon Multi-Device dibanderol dengan harga Rp 929.000. Produk ini juga sempat diperkenalkan pada ajang IFA belum lama ini.

Tags: , , , , ,


COMMENTS