November 22, 2016

Kia All New Sportage Generasi 4 dan Kia Grand Sedona Resmi Hadir di Jawa Barat

Penulis: Desmal Andi
Kia All New Sportage Generasi 4 dan Kia Grand Sedona Resmi Hadir di Jawa Barat  

MOBITEKNO – Setelah diperkenalkan untuk pertama kali pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016, Kia New Sportage generasi ke-4 dan Kia Grand Sedona masuk resmi ke Jawa Barat. Kedua kendaraan ini kini dapat dilihat di salah satu main dealer Kia, yaitu Kia Motor Siloam, Bandung, Jawa Barat. Kia Siloam Motor merupakan salah satu main dealer Kia di Indonesia yang berhasil mendapatkan Dealer Platinum Award karena meraih skor evaluasi tertinggi untuk outlet dealer Kia di Asia yang mendapatkan penilaian dari KMC tahun 2016 ini.

Kehadiran kedua mobil baru Kia ini disaksikan langsung oleh Hartanto Sukmono, Direktur Pemasaran PT Kia Mobil Indonesia pada tanggal 16 November 2016 di Kia Motor Siloam.

Kia All New Sportage generasi ke-4 ini hadir dengan desain interior dan eksterior yang modern dan stylish, performa yang bertenaga, fitur teknologi yang semakin terkini untuk meningkatkan kenyamanan, kemudahan serta keamanan. Dengan tampilan yang stylish dan modern, gril tiger-nose baru yang menjadi ciri khas Kia serta desain foglamp LED dan Daytime Running Light (DRL) yang unik, All New Sportage generasi keempat ini mengusung mesin Nu 2.0 Dual CVVT dengan maksimal tenaga 158 ps/ 6.200 rpm dan maksimal torsi 19.6 kg.m/4.000 rpm sehingga mempunyai performa yang tinggi tetapi hemat bahan bakar.

Dari segi keamanan (safety), All New Sportage GT Ultimate dilengkapi dengan 6 airbag, fitur VSM (Vehicle Stability Management) serta fitur DBC (Downhill Brake Control) serta HAC (Hill Start Assist Control). Ada tiga varian yang disediakan Kia mobil Indonesia yaitu All New Sportage GT Ultimate, All New Sportage GT, serta All New Sportage AT.

Sementara itu, Kia Grand Sedona hadir dengan mesin 3.3 L V6 MPI yang dapat menghasilkan tenaga besar namun tetap hemat bahan bakar dengan maksimal power 270 ps pada 6.400 rpm dan maksimal torsi 32.4 kg.m. pada 5.200 rpm. Kia Grand Sedona Ultimate telah dilengkapi dengan Smart Power Tail Gate, Start/Stop Engine Button, Foot Parking Brake, Dual Sliding Door, Dual Sunroof Front & Rear, AC Double Blower Dual Zone with three row outlets, Power Seat Driver with lumbar support seat untuk pengemudi serta seat arm rest pada baris pertama dan kedua.

Pada sistem audionya, Kia Grand Sedona Ultimate dilengkapi dengan 4.3” Color TFT LCD Audio Touch Screen (Radio, CD, MP3, Aux & USB Connection), Infinity Sound Audio System by Harman serta 4 Speaker dan 2 Tweeter. Kia Grand Sedona mempunyai beberapa pilihan warna yaitu Snow White Pearl, Clear White, Bright Silver, Silky Beige, Blackberry, Formal Deep Blue, Titanium Brown, Platinum Graphite, Aurora Black Pearl.

Tags: , , , ,


COMMENTS