November 22, 2016

HP Inc. Pasarkan Printer Rumahan dengan Kemampuan Cetak Foto dari Facebook

Penulis: Eko Lannueardy
HP Inc. Pasarkan Printer Rumahan dengan Kemampuan Cetak Foto dari Facebook  

MOBITEKNO – Sedang mencari printer untuk dirumah? Mungkin Deskjet Ink Advantage 3775/3776 besutan HP Inc. ini bisa Anda lirik. Perangkat cetak yang ideal untuk pengguna rumahan ini dibanderol dengan harga yang tak menguras kantong Anda, yakni ditawarkan seharga Rp 1.250.000.

Masuk ke dalam seri printer Deskjet Ink Advantage All-in-One, perangkat ini memiliki ukuran setengah dari printer serupa di kelasnya. Tak kalah menarik, perangkat ini dilengkapi dengan kemampuan cetak, pindai dan fotocopy.

"Para orang tua sangat menginginkan perangkat nirkabel nan mungil yang cocok dengan gaya hidup mereka untuk bisa tetap terkoneksi ke internet, bersosial dan produktif dimana pun mereka berada," ujar Lily Salim, Printing Category Director, HP Inc. Indonesia.

""

Ditambahkan oleh Lily, untuk itulah HP Inc. terus menggulirkan inovasi yang pada akhirnya mampu menghadirkan HP Deskjet Ink Advantage 3775/3776 di pasaran.

Layaknya printer-printer All-in-One HP lainnya, HP Deskjet Ink Advantage 3775/3776 juga ditopang dengan aplikasi mobile HP All-in-One Remote.

"Lewat aplikasi gratis ini, pengguna dapat dengan mudah mencetak, copy dan pindai secara nirkabel dari hampir seluruh perangkat mobile, seperti smartphone dan tablet," tambah Lily.

Daya tarik lainnya, pengguna juga dapat memanfaatkan fitur WiFi Direct untuk mulai mencetak dari perangkat mobile dan mengakses printer tanpa adanya jaringan internet.

Pengguna juga dapat mencetak, membagikan dan mendesain berbagai foto dari Facebook, Instagram dan Flickr atau secara langsung dari galeri foto di smartphone dengan menggunakan aplikasi HP Social Media Snapshots.

HP Inc. juga menawarkan kertas foto tempel 4×5 yang disesuaikan hanya untuk aplikasi Social Media Snapshots dan cocok untuk mendekorasi kamar tidur, loker atau berbagi dengan keluarga dan teman.

Dengan menggunakan HP Printbot, pengguna Facebook Messenger juga dapat mencetak konten dengan mudah dari sebuah percakapan Facebook Messenger. 

Dipasarkan sejak September 2016, Deskjet Ink Advantage 3775/3776 terbaru hadir dengan beragam warna yang bervariasi. Bagaimana, Anda tertarik untuk meminangnya?

 

Tags: , , , ,


COMMENTS