November 22, 2016

ASUS Hadirkan Zenfone Go ZB500KL untuk Pasar Indonesia

Penulis: Desmal Andi
ASUS Hadirkan Zenfone Go ZB500KL untuk Pasar Indonesia  

MOBITEKNO – Setelah ASUS Zenfone 3 dan Zenfone 3 Max, kembali ASUS memperkenalkan seri terbaru untuk varian Zenfone Go, yaitu ASUS Zenfone Go ZB500KL. Smartphone berlayar 5 inci ini bisa diajak untuk menemani perjalanan dengan koneksi 4G LTE untuk mendapatkan kecepatan Internet yang tinggi.

Di seri terbaru ini, Zenfone Go banyak mengalami perubahan, terutama di sisi kamera yang tampil lebih baik dibandingkan seri sebelumnya. Dari sisi layar, ASUS juga telah menyematkan teknologi IPS+ HD sehingga dapat menikmati konten HD dan straming Youtube dengan lebih nyaman. Bahkan, ASUS juga menggunakan teknologi ASUS TruVivid sehingga gambar yang dihasilkan lebih jernih dan tajam.

“ASUS ZenFone Go saat ini sudah canggih. Sudah mendukung 4G LTE dan juga memiliki sejumlah teknologi yang mampu memberikan pengalaman yang lebih baik,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia. “Spesifikasi yang diusung juga memberikan performa yang smooth,” lanjut Juliana.

Dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobile, ASUS Zenfone Go ini dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP apperture f/2.0 autofocus. Kinerja kamera juga masih ditunjang oleh fitur PixelMaster yang menyediakan beberapa mode di dalamnya. Sementara kamera depannya berkemampuan 5 MP dengan apperture f/2.0 sehingga bisa menampilkan hasil selfie dengan lebih cerah.

ASUS ZenFone Go ZB500KL dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 410. Prosesor ini selain hemat daya juga mampu memberikan performa maksimal terhadap berbagai aktivitas di smartphone. Prosesor ini juga siap untuk diajak bermultitasking.

ASUS ZenFone Go ZB500KL juga memiliki RAM sebesar 2GB dan memiliki ruang penyimpanan sebesar 16GB. Jika ruang penyimpanan dirasa tidak cukup maka bisa menambahkan media penyimpanan eksternal hingga 128GB.

Dengan baterai 2.600 mAh dan Android 6.0 marshmallow, sudah cukup bagi smartphone ini menemani aktivitas pemiliknya dalam satu hari. ASUS membanderol smartphone ini dengan harga Rp1.799.000.

Tags: , , , , ,


COMMENTS