October 22, 2016

Ramaikan PRI 2016, Polytron Terjunkan Lini Produk Andalannya

Penulis: Eko Lannueardy
Ramaikan PRI 2016, Polytron Terjunkan Lini Produk Andalannya  

MOBITEKNO – Polytron sebagai brand elektronik lokal turut meramaikan ajang Pekan Raya Indonesia (PRI) 2016 yang berlangsung di ICE BSD mulai tanggal 20 Oktober hingga 6 November 2016.

Keikutsertaan Polytron di ajang ini sekaligus untuk meningkatkan penjualan dan brand awarness. Tak main-main, Polytron juga menerjunkan berbagai produk andalannya, mulai dari audio video hingga home appliances dan smartphone.

Salah satu produk andalan yang turut dipamerkan di ajang ini adalah active speaker, mulai dari PAS 59 yang terbaru, hingga PAS 38. Untuk televisi layar datar, Polytron menghadirkan TV LED Cinemax Wave mulai dari 32 inci hingga 43 inci.

Untuk jajaran home appliances, Polytron menghadirkan AC Neuva Ice, mesin cuci Zeromatic Belleza, lemari es Belleza serta dispenser Hydra PWC 777.

Sedangkan untuk lini gadget dan smartphone, Polytron mempersembahkan Zap 6. Satu hal yang menarik, Polytron juga memberi potongan harga hingga Rp 200 ribu untuk pembelian smartphone tipe tertentu.

Jika tertarik untuk datang ke Pekan Raya Indonesia di akhir pekan ini bersama keluarga, Anda dapat singgah ke booth Polytron yang berlokasi di Hall 3A.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES