October 22, 2016

GrabBike dan GrabExpress Sambangi Pulau Dewata

Penulis: Eko Lannueardy
GrabBike dan GrabExpress Sambangi Pulau Dewata  

MOBITEKNO – GrabBike dan GrabExpress, dua layanan dari Grab kini hadir di Bali. Tercatat, mulai tanggal 22 Oktober 2016, kedua layanan andalan Grab tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di area Denpasar dan Badung.

Sejak diperkenalkan di Jakarta pada tahun 2015 lalu, layanan GrabBike dan GrabExpress telah menjadi pilihan utama untuk layanan transportasi dan kurir. 

GrabBike dengan cepat telah menjadi salah satu layanan yang berkembang paling pesat di Indonesia berkat kemudahan yang diberikan kepada pengguna guna menembus padatnya lalu lintas secara aman dan efisien. 

Sementara GrabExpress menjanjikan penjemputan serta pengantaran dokumen dan bingkisan kecil yang aman, andal juga cepat. Tak hanya untuk kebutuhan personal, layanan GrabExpress juga hadir untuk memnuhi kubutuhan bisnis.

Lewat rilis yang masuk ke Mobitekno.com, Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia menegaskan bahwa hadirnya GrabBike dan GrabExpress di Bali akan melengkapi layanan GrabCar yang telah diperkenalkan pada tahun 2015 lalu.

"Bali mendominasi pertumbuhan dan potensi pariwisata, sehingga kami melihat adanya peluang untuk meningkatkan kualitas perjalanan sehari-hari di kota Denpasar dan Badung. Untuk itulah, dua layanan andalan kami hadirkan di Bali," ujar Azwar.

Mulai 22 Oktober 2016, Grab juga memberikan potongan harga sebesar Rp 5.000 untuk setiap perjalanan dengan GrabBike di Bali (Kode Promo: GRABBIKEBALI) hingga 5 November 2016.

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS