October 22, 2016

Bizzy Perkenalkan Bizzy Select, Inovasi e-Katalog untuk Perusahaan

Penulis: Desmal Andi
Bizzy Perkenalkan Bizzy Select, Inovasi e-Katalog untuk Perusahaan  

MOBITEKNO – Setelah sukses menjadi pusat grosir online untuk memenuhi berbagai kebutuhan perusahaan, Bizzy menambah fitur layanannya dengan menghadirkan solusi e-Katalog dalam sebuah produk inovasi yang mereka namakan Bizzy Select. Layanan e-Katalog ini menyasar kepada berbagai segmen, termasuk UKM dan korporasi.

Bizzy Select meruakan produk dari Bizzy yang menyediakan solusi e-Katalog bagi perusahaan sehingga mereka bisa memiliki sistem pengadaan barang dan jasa yang lebih terbuka, hemat, dan efisien. Produk ini bisa disesuaikan (personalisasi) sesuai dengan kebutuhan yang ada di sebuah perusahaan.

“Sebagai perintis e-Commerce B2B, Bizzy senantiasa melakukan inovasi untuk mentransformasi sistem procurement perusahaan di Indonesia dari tradisional menjadi lebih strategis dengan memanfaatkan teknologi,” ujat Hermawan Sutanto, Chief Commercial Officer Bizzy. “Bizzy Select menjadi solusi e-Katalog untuk UKM maupun korporasi untuk memiliki sistem pengadaan barang dan jasa yang lebih terbuka,” tambah Hermawan.

Perusahaan yang ingin mendapatkan e-Kataog Bizzy Select cukup mendaftarkan identitasnya ke Bizzy. Selanjutnya, mereka bisa melakukan personalisasi sesuaai kebutuhan masing-masing perusahaan. Mereka bisa memilih berbagai jenis barang dan jasa yang sering dibutuhkan perusahaan untuk dicantumkan dalam e-Katalog dengan kontrak harga lebih murah dan jangka waktu pembayaran yang disepakati.

""

Hermawan Sutanto

“Dengan adanya Bizzy Select, kami sekarang bisa melakukan proses pengadaan barang dan jasa dengan lebih efektif dan efisien. Kami juga mendapatkan keuntungan tambahan berupa kemudahan jangka waktu pembayaran, harga grosir eksklusif yang lebih murah, katalog produk yang biasa dibeli perusahaan, hingga prioritas dalam layanan penjualan serta layanan pelanggan,” kata Stefie Himawan, Procurement Division Tokopedia.com yang sudah menggunakan platform Bizzy Select.

Sebagai perintis bisnis pusat grosir online untuk perusahaan, Bizzy mengalami perkembangan usaha yang cukup pesat. Bizzy telah melayani lebih dari 1.300 pelanggan dari berbagai jenis dan skala industri. Bizzy juga telah menggandeng lebih dari 600 vendor untuk memenuhi lebih dari 60 ribu produk dari 14 kategori.

“Bizzy akan selalu terus berinovasi untuk menciptakan solusi yang memudahkan dan mempercepat pengadaan berbagai produk dan layanan untuk perusahaan, dalam rangka menciptakan efisiensi dalam proses pengadaan untuk pelanggan kami,” tutup Hermawan.

Tags: , , ,


COMMENTS