August 22, 2016

Sambut Ulang Tahun ke-20, First Media Gelar NeXt Gen Experience Tour ke-2

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Sambut Ulang Tahun ke-20, First Media Gelar NeXt Gen Experience Tour ke-2  

MOBITEKNO – Setelah sukses dengan acara NeXt Gen Experience pertamanya yang berhasil menarik 69.858 pengunjung, First Media baru-baru ini kembali menggelar acara tour kali keduanya di Mal Pluit Village, Jakarta Utara pada tanggal 20-21 Agustus 2016. Acara ini menjadi spesial karena berbarengan dengan perayaan ulang tahun First Media yang ke-20.

Pada kesempatan yang sama di ultahnya ke-20, First Media juga meluncurkan aplikasi MyFirstMedia untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengatur akun, mendapatkan loyalty offers, device upgrades, dan service request langsung dari smartphone tanpa harus menelepon dan menunggu.

Sebagai perintis penyedia layanan broadband Internet dan TV berbayar di Indonesia, First Media menginginkan acara NeXt Gen Experience Tour ini bukan menjadi sarana untuk mendekatkan mereka dengan para pelanggan, tapi juga untuk memamerkan berbagai inovasi terbaru First Media.

Irwan Djaja, Presiden Direktur, PT Link Net Tbk mengatakan, “Usia yang menembus dua dekade merupakan perjalanan panjang yang berhasil dilalui mereka dengan baik dan inovatif. Setiap dekade permintaan pelanggan terus meningkat. Dulunya TV kini pelanggan pun menginginkan Internet.”

Menurutnya, permintaan pelanggan terhadap kecepatan akses Internet pun mengalami perubahan signifikan. Yang tadinya 1 Mbps kemudian mulai membutuhkan menjadi kecepatan hingga 1 Gbps (1.000 Mbps).

“Kami akan terus berinovasi dan menjadi market leader dengan dominasi di lima kota besar di Indonesia terutama Jakarta. Peringatan Hari Ulang Tahun ini juga sekaligus memperkuat First Media bukan saja sebagai penyedia layanan broadband internet terpercaya dan terbesar, tetapi juga yang terdepan di Indonesia.”

Dalam perjalanannya, kehadiran First Media mendapatkan respon positif dari masyarakat dengan area layanan di lima kota besar di Indonesia, mulai dari Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Bali dan Malang.

Acara NeXt Generation Tour First Media yang bertema #AlwaysFirst digadang-gadang akan mendatangkan sebanyak 32 ribu pengunjung selama 2 hari digelar. Acara ini juga akan menampilkan inovasi terbaru First Media sebagai layanan pertama di Indonesia, seperti Mach1 (Internet Kecepatan Super Cepat 1 Gbps), 4K Ultra HD, NeXt Generation X1 4K Box, dan First Media X (Layanan OTT dengan lebih dari 110 Channel).

Semua pelanggan First Media yang datang ke acara ini juga akan mendapatkan paket gratis All Channels dan Speed Upgrade, voucher senilai ratusan juta rupiah, serta Exclusive Invitation untuk merasakan First Media NeXt Generation Experience.

Acara ini juga didukung dan dimeriahkan oleh perusahaan Lippo Group lainnya dan premium content providers seperti HBO, Disney dan StarWorld yang memberikan berbagai aktivitas menarik bagi pelanggan First Media dan keluarga yang ikut hadir.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS