June 22, 2016

Grab Sahur Bareng Alfacart! Belanja Kebutuhan Sahur Jadi Lebih Mudah

Penulis: Eko Lannueardy
Grab Sahur Bareng Alfacart! Belanja Kebutuhan Sahur Jadi Lebih Mudah  

MOBITEKNO – Setelah merilis program bertajuk "Beli di Kota, Ambil di Kampung Halaman", Alfacart.com di bulan Ramadhan kali ini kembali menggelar satu program andalannya, yakni "Grab Sahur Bareng Alfacart".

Program ini sengaja digelar guna memberi solusi belanja online yang mudah dan efesien di bulan Ramadhan bagi pengguna layanan Alfacart yang berdomisili di wilayah Jakarta, Tangerang dan Depok.

Untuk mengikuti program ini, pelanggan dapat mengakses situs www.grabsahur.alfacart.com dan melakukan pembayaran seluruh produk yang dibeli pada saat barang pesanan diterima atau Cash-on-Delivery (COD).

Catherine Hindra Sutjahyo, CEO Alfacart.com menegaskan bahwa program ini bermanfaat bagi pelanggan yang sibuk dan tidak sempat untuk pergi berbelanja, sementara asisten rumah tangga sudah berada di kampung halaman.

"Bagi pelanggan yang sibuk dan hanya memiliki waktu terbatas sehingga tidak sempat untuk pergi berbelanja keperluan sahur, sementara asisten rumah tangga sudah pulang kampung, kini kami sediakan solusinya Grab Sahur Bareng Alfacart," ujar Catherine.

Ditambahkan oleh Catherine, pemesanan barang via Grab Sahur Bareng Alfacart akan dilayani hingga jam 02.00 WIB dan layanan pengiriman terakhir akan dilakukan di jam 03.00 WIB. Program ini hadir hingga tanggal 5 Juli 2016.

Digandengnya Alfamidi karena jaringan toko ini menyediakan produk-produk atau bahan makanan yang sesuai dengan kebutuhan sahur. Untuk memberikan kecepatan dan keamanan layanan antar, Grab Sahur Bareng Alfacart menggunakan jasa layanan GrabExpress.

“Inovasi layanan demi terpenuhinya kebutuhan, gaya hidup serta kepuasan pelanggan telah menjadi komitmen kami, Alfacart.com. Grab Sahur Bareng Alfacart adalah salah satu wujud dari kesungguhan kami tersebut,” tutup Catherine.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS