April 22, 2016

Smartfren Buka Galeri Baru Ke-113 di Kota Kasablanka

Penulis: Eko Lannueardy
Smartfren Buka Galeri Baru Ke-113 di Kota Kasablanka  

MOBITEKNO – Bertujuan untuk manjakan konsumennya, Smartfren kembali membuka Galeri baru. Galeri ke-113 yang dimiliki Smartfren ini berlokasi di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta.

Andreas Rompis, Deputy CEO PT Smartfren Telecom, Tbk menegaskan bahwa pembukaan Galeri tersebut sebagai langkah Smartfren untuk memberikan layanan after sales yang lebih prima.

“Galeri terbaru Smartfren kami hadirkan agar pelanggan khususnya dan masyarakat di Jakarta pada umumnya, dapat semakin mudah mendapatkan informasi mengenai produk dan layanan Smartfren," ujar Andreas.

Selain itu, Andreas menambahkan bahwa hadirnya Galeri ini juga dapat dijadikan suatu langkah nyata bahwa Smartfren semakin siap untuk memberikan layanan after sales yang lebih optimal.

Galeri Smartfren di Kota Kasablanka hadir dengan fasilitas customer experience, melalui beragam perangkat baik seri Andromax dan MiFi, hingga beragam perangkat OMH yang sudah mengusung teknologi 4G LTE.

Para pengunjung juga dapat memperoleh informasi mengenai teknologi VoLTE serta applikasi SmartVoLTE, yaitu layanan komunikasi berbasis data yang mengandalkan teknologi 4G LTE.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS