April 22, 2016

Manfaatkan Media Sosial, Maxx Cofee Bagi-bagi Gratis Kopi untuk Perempuan

Penulis: Eko Lannueardy
Manfaatkan Media Sosial, Maxx Cofee Bagi-bagi Gratis Kopi untuk Perempuan  

MOBITEKNO – Gebrakan menarik dilakukan oleh Maxx Cofee di Hari Kartini, 21 April 2016 kemarin. Jaringan coffe shop asli dan terbesar di Tanah Air ini menggelar program pembagian kopi gratis bagi seluruh perempuan di Indonesia.

Uniknya, program pembagian kopi gratis ini memanfaatkan teknologi content optimization pada dasboard media sosial yang dimiliki oleh Maxx Cofee. Lewat akun Twitter dan Instagram @maxxcoffeeid, Maxx Cofee menyebarluaskan informasi kopi gratis tersebut.

Selama tiga hari hingga kemarin, kurang lebih 10.000 gelas minuman kopi dibagikan secara cuma-cuma kepada perempuan Indonesia. Lewat 51 outletnya yang tersebar di Indonesia, pembagian kopi gratis ini berlangsung sukses.

Geoffry Samuel, Head of Marketing MAXX COFFEE mengatakan, "Kami senang bisa berbagi keceriaan pada Hari Kartini kemarin dengan membagikan kopi secara gratis kepada 10.000 perempuan di seluruh Indonesia."

Beberapa waktu lalu Maxx Coffee bersama Toffin Indonesia juga menggelar acara Cofee O’Clock dengan menghadirkan pemenang World Barista Champhionship 2014 asal Jepang, Hidenori Izaki.

Di acara ini, Hidenori memberikan teknik dan informasi pengetahuan seputar kopi, layanan dan artistik penyajian secangkir kopi dengan menggunakan biji kopi pilihan terbaik dari Maxx Coffee menggunakan mesin kopi berteknologi tinggi.

 

Tags: , , ,


COMMENTS