March 22, 2016

LINE Matikan MixRadio, Pengguna Disarankan Memanfaatkan Deezer

Penulis: Eko Lannueardy
LINE Matikan MixRadio, Pengguna Disarankan Memanfaatkan Deezer  

MOBITEKNO – Senin (21/3) kemarin, layanan musik streaming MixRadio resmi dihentikan. Informasi tersebut disampaikan secara langsung oleh pengelola via akun MixRadio yang tercatat di Facebook dan juga Twitter.

Disebutkan, MixRadio sangat menyesal akhirnya harus menghentikan layanan musik streaming tersebut. Ucapan terima kasih juga turut disampaikan kepada seluruh pengguna setianya yang selama 17 tahun telah memanfaatkan MixRadio.

Dalam pesan terakhirnya, MixRadio juga mengajak pengguna setianya untuk beralih menggunakan layanan musik streaming Deezer. Penawaran menarik yang disajikan, Anda cukup membayar biaya berlangganan sebesar Rp 10 ribu untuk tiga bulan.

MixRadio yang sebelumnya bernama Nokia Music Store dikembangkan oleh Nokia pada tahun 2008. Penggunaan nama MixRadio resmi dipakai pada bulan Juli 2014 sejalan dengan Nokia yang diakuisisi oleh Microsoft.

Tak berselang lama, yakni Desember 2014, LINE berani melakukan gebrakan dengan mengakuisis MixRadio. Hingga akhirnya tersiar kabar pada bulan Februari 2016 lalu layanan musik streaming ini akan dimatikan.

 

Tags: , , ,


COMMENTS