February 22, 2016

Full Frame Festival, Cara Sony Pamerkan Kemampuan Kamera Terbarunya

Penulis: Eko Lannueardy
Full Frame Festival, Cara Sony Pamerkan Kemampuan Kamera Terbarunya  

MOBITEKNO – Mengambil tempat di On Five, Grand Hyatt Hotel, Jakarta (20/2), Sony kembali menggelar acara bertajuk Full Frame Festival. Gelaran yang dihadiri sejumlah fotografer dan videografer profesional ini sekaligus untuk memperkenalkan lini produk kamera terbaru buatan Sony yang merepresentasikan kreativitas dan teknologi terbaik, RX1R II.

Seperti diungkapkan oleh Kentaro Hatanaka, Head of Marketing Division, Sony Indonesia bahwa acara ini sengaja digelar sebagai wadah bagi para fotografer dan videografer untuk berbagi informasi seputar kamera yang dikembangkan oleh Sony. Tak hanya menghadirkan perangkat yang unggul di sisi teknologi, tetapi juga mampu menghadirkan gambar yang berkualitas.

"Pada Sony Full-Frame terbaru ini, kami telah menerapkan teknologi terkini dalam menghadirkan kamera yang unggul dalam segala kondisi dan lingkungan, menghasilkan gambar dan video yang sangat konsisten dan mengagumkan sehingga mampu memukau penggemar dan fotografer profesional di banyak negara, termasuk di Indonesia,” ujar Hatanaka.

Ada empat kamera utama yang turut dipamerkan dan diujicoba langsung oleh seluruh peserta Full Frame Festival, yakni Sony α7R II, α7S II, α7 II dan RX1R II. Tak hanya diberi kesempatan untuk memotret sejumlah model di ruang Foto Studio, peserta juga diajak untuk perekaman video dengan pencahayaan minim serta memotret Lanskap Kota Jakarta.

Tak hanya itu, peserta yang hadir di acara ini juga diajak untuk Demo Fotografi dan Videografi bersama Upie Guava dan Glenn Prasetya. Setidaknya, ada dua kamera Sony yang dicoba langsung dalam sesi demo ini, yakni Sony α7S II yang digunakan oleh Upie dan α7R II yang digunakan oleh Glenn.

Jadi wadah untuk berbagi pengalaman, Sony Full Frame Festival ini juga menghadirkan tiga orang fotografer profesional lainnya yang sudah mencoba langsung α7R II, α7S II, α7 II dan RX1R II. Ketiga orang tersebut adalah Nicoline Patricia, Benny Lim dan Davy Linggar untuk berbagi pengetahuan dan keahlian yang mereka miliki kepada puluhan peserta yang hadir.

 

Tags: , , ,


COMMENTS