January 22, 2016

Potret Keindahan Alam Indonesia dari Moto Guzzi, PID Dukung Gelaran IMA 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Potret Keindahan Alam Indonesia dari Moto Guzzi, PID Dukung Gelaran IMA 2016  

MOBITEKNO – Memulai tahun 2016, PT Piaggio Indonesia (PID) berpartisipasi dalam ajang Indonesia Moto Adventure (IMA) 2016. Gelaran tersebut merupakan acara tahunan yang melibatkan para pengendara motor dan fotografer, baik dari dalam dan luar negeri untuk menangkap keindahaan Indonesia dalam bentuk foto maupun video.

Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia di depan sejumlah media di Jakarta, (21/1) mengungkapkan rasa gembiranya karena PID bisa menjadi bagian dari perjalanan ini. Keterlibatan PID di IMA juga menjadi bukti fokus mereka di pasar Indonesia, sebagai salah satu pasar terpenting secara global.

"Keterlibatan kami di ajang ini tidak hanya memperkuat komitmen PID untuk menghadirkan produk serta layanan terbaik bagi pelanggan di Tanah Air. Namun, ajang IMA 2016 juga menjadi sarana untuk mempromosikan Indonesia, terumata dengan keindahan alam serta ragam budaya yang dimilikinya," ujar Marco.

Partisipasi PID dalam IMA 2016 ditandai dengan kehadiran Moto Guzzi, sebuah merek Italia dengan performa terbaik dan sejarah lebih dari 90 tahun. Moto Guzzi V7 Racer dan Stone akan menemani Aaron Birmhall selama perjalanan. Selain itu, Arya Hidayat, seorang pengelola merek pakaian khusus otomotif juga akan ikut serta dengan mengendarai Moto Guzzi V7 Racer.

IMA tahun ini akan menjadi sebuah perjalanan fotografi dan persaudaraan antar pengendara sepeda motor. Para pengendara akan menempuh jarak 350 km untuk menelusuri titik-titik eksotis Pulau Lombok seperti desa Sukarara, Pink Beach, dan air terjun Benang Kelambu. Perjalanan ini akan dimulai pada 23 Januari dan berakhir pada 29 atau 30 Januari 2016.

Tahun lalu, IMA 2015, yang juga dipimpin oleh Aaron Birmhall, menjelajahi Gunung Bromo dan mengabadikan keindahannya dalam bentuk foto. Kemegahan Gunung Bromo tersebut juga dimuat di Iron and Air Magazine, majalah asal Inggris yang membahas motor dan gaya hidup serta Bike Exif, media online yang mengulas tentang dunia motor dan kulturnya.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS