November 21, 2016

Ulang Tahun Ke-3, CSI Wilayah Bogor Touring ke Garut

Penulis: Eko Lannueardy
Ulang Tahun Ke-3, CSI Wilayah Bogor Touring ke Garut  

MOBITEKNO – Jelang penghujung tahun ini atau tepatnya pada tanggal 11 hingga 13 November 2016 lalu, Chevy Spin Indonesia (CSI) Wilayah Bogor kembali menggelar touring ke Garut. Tercatat, sebanyak 35 kendaraan Chevrolet Spin ikut meramaikan perjalanan ini.

Uus Dimi Iskandar (Om Uus) selaku Ketua Pelaksana mengatakan, "Touring Chevy Spin Indonesia Wilayah Bogor sengaja digelar sebagai rangka ulang tahun yang ke-3."

Awal perjalanan di mulai dari Rest Area Km 45 atau setelah Pintu Toll Ciawi pada pukul 24.00 WIB. Hal ini sengaja dilakukan agar semua peserta tiba di Garut pada pagi hari.

Rute perjalanan sendiri menyusuri jalur Puncak – Cianjur – Padalarang – Cileunyi – Rancaekek – Garut. Pertimbangan Panitia memilih jalur ini karena lebih lancar dibandingkan jalur lainnya.

""

Setiba di lokasi acara, seluruh peserta toring disuguhi keindahan alam yang menyegarkan mata. Berbagai rangkaian acara pun telah dipersiapkan, termasuk beragam games seru untuk anak-anak yang menambah keceriaan.

Acara puncak digelar pada malam hari (12/11) yang menambah rasa kebersamaan dan kekeluargaan. Tak hanya itu, hiburan Live Music juga menjadikan seluruh peserta terlihat ceria dan bergembira.

Tak kalah seru, acara puncak ditutup dengan pemberian plakat kepada Member Terbaik, yakni Agus H (Om AHA) serta Pengurus Terbaik yang dipilih oleh seluruh peserta yang hadir dan diraih oleh Herdy Oktaviana N (Om Herdy).

"Tak berhenti sampai di sini, Chevy Spin Indonesia akan terus menggulirkan acara-acara serupa. Tak lupa, kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua sponsor yang mendukung kegiatan ini," pungkas Uus.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS