November 21, 2016

Tribe Siarkan Langsung Aksi Timnas Indonesia di AFF Suzuki Cup 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Tribe Siarkan Langsung Aksi Timnas Indonesia di AFF Suzuki Cup 2016  

MOBITEKNO – Anda pecinta sepak bola Timnas Indonesia yang sedang berlaga di ajang AFF Suzuki Cup 2016? Kini, tak perlu khawatir lagi ketinggalan melihat aksi Timnas yang bertading di ajang kejuaraan dua tahunan untuk tingkat Asia Tenggara tersebut.

Bagi Anda penggila Timnas Indonesia, kini bisa menikmati seluruh pertandingannya lewat Tribe, aplikasi mobile yang dapat di-install ke dalam smartphone.

Rasyefki Sultani, Country Head Tribe Indonesia menegaskan bahwa aplikasi ini sengaja dihadirkan sebagai alternatif untuk pencinta sepak bola di Tanah Air yang ingin melihat asksi Timnas bertanding di ajang AFF Suzuki 2016.

"Tidak semua orang bisa menonton aksi Timnas Indonesia yang sedang berlaga lewat televisi. Alternatifnya, kami menghadirkan Tribe yang bisa dinikmati di mana saja langsung dari smartphone," ujar Rasyefki.

Untuk siaran langsung Piala AFF Suzuki Cup 2016 ini sendiri pertandingan Timnas Indonesia pada babak penyisihan grup akan ditayangkan secara langsung pada tanggal 19, 22 dan 25 November 2016.

Saat ini, Tribe sudah tersedia untuk pengguna Android dan iOS. Menariknya, selama 30 hari pertama pengguna dapat memanfaatkannya secara gratis.

"Ini juga bentuk dukungan kami bagi Timnas Indonesia yang berlaga di AFF Suzuki Cup 2016. Bagi semua yang download aplikasi Tribe sekarang akan mendapatkan masa gratis berlangganan selama 30 hari kedepan," pungkas Rasyefki.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS