November 21, 2016

Ada di Segmen Premium, Tidak Lama Lagi Moto Z dan Moto Z Play Akan Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Ada di Segmen Premium, Tidak Lama Lagi Moto Z dan Moto Z Play Akan Hadir di Indonesia  

MOBITEKNO – Seperti yang sudah diinformasikan Mobitekno sebelumnya, brand Moto pada tahun 2017 akan memposisikan dirinya ke pasar premium. Sementara untuk brand Lenovo akan ada di pasar mainstream. Pembagian posisi ini bertujuan untuk lebih meluaskan produk LenovoMoto di pasar smartphone Indonesia.

Mendukung Moto sebagai brand premium, dalam aktivitas media camp yang berlangsung di Labuan Bajo, pada minggu lalu, Lenovo sempat menginformasikan akan hadirnya varian Moto Z dan Moto Z Play untuk pasar Indonesia. Bahkan, secara diam-diam, Moto Z sempat digunakan untuk mengambil gambar dari objek-objek menarik yang ada di sekitar Labuan Bajo, Pulau Padar, dan Pulau Komodo. Hasil pengambilan gambar inipun sempat diperlihatkan ke awak media pada Jumat malam, 18/11/2016. 

“Ada di segmen premium, dengan master brand Lenovo, kami yakin dapat memenangi kompetisi melalui brand Moto,” ujar Miranda Vania Warokka, MBG Marketing Manager Lenovo Indonesia. “Jadi, tunggu saja kejutan berikutnya dari brand Moto tidak lama lagi dari sekarang,” tambah Miranda.

Diambil dari GSMArena Moto Z dan Moto Z Play dibangun dengan layar yang sama, yaitu 5,5 inci dan meggunakan prosesot Qualcomm Snapdragon 820 untuk Moto Z serta 625 untuk Moto Z Play. Untuk grafis, keduanya sudah menggunakan GPU Adreno 530. Smartphone ini juga memiliki memori yang cukup besar, yaitu 3 GB RAM untuk Moto Z Play dan 4 GB RAM untuk Moto Z. Keduanya dibangun dengan sistem modular. Di bagian belakang disematkan konektor yang mereka namakan MotoMods untuk menghubungkan dengan aksesori tambahan.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS