October 21, 2016

Selama 2 Tahun Toyota Avanza Paling Banyak Menjadi Bahan Diskusi di Media Sosial

Penulis: Desmal Andi
Selama 2 Tahun Toyota Avanza Paling Banyak Menjadi Bahan Diskusi di Media Sosial  

MOBITEKNO – Kenyataan ini didapat dari hasil yang didapat Toyota Avanza dalam ajang Social Media Award 2016 yang diselenggarakan oleh Frontiers Consulting baru-baru ini. Selama 2 tahun berturut-turut, Toyota Avanza menyandang gelar sebagai produk kendaraan yang banyak dibicarakan di media sosial.

“Penghargaan yang kami terima ini menjadi satu bukti bahwa upaya kami dalam menghadirkan produk yang terbaik bagi pelanggan, mendapatkan apresiasi dari pelanggan dan pihak lainnya. Anugerah ini tentu menjadi pendorong semangat kami untuk terus melakukan Kaizen (continous improvement) demi kepuasan pelanggan,” ujar Henry Tanoto selaku Vice President Director PT Toyota Astra Motor. “TAM juga selalu berupaya menghadirkan beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service yang sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond,” tambah Henry.

""

Kesuksesan yang diraih Toyota Avanza ini juga tidak lepas dari kepercayaan masyarakat yang memilih produk MPV Toyota sebagai kendaraan keluarga maupun operasional usaha. PT TAM sendiri juga akan terus memuaskan pelanggan dengan melakukan berbagai penyempurnaan terhadap produk-produk yang ada, tak terkecuali pada Grand New Avanza dan New Veloz yang diluncurkan Agustus 2015.

Grand New Avanza dan Grand New Veloz kini memiliki desain eksterior yang lebih agresif dan canggih. Interiornya dilengkapi fitur baru yang memberikan kenyamanan berkendara. Salah satunya dikarenakan adanya improvement pada Noise, Vibration & Harshness (NVH) yang menjadikan kabin lebih senyap. Kedua mobil ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi mesin Dual VVT-i yang lebih responsif, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan.

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES