October 21, 2016

Jelang Akhir Tahun LG Pastikan Boyong V20 untuk Konsumennya di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Jelang Akhir Tahun LG Pastikan Boyong V20 untuk Konsumennya di Indonesia  

MOBITEKNO – LG Mobile Communications Indonesia memberikan kabar baik bagi konsumennya di Tanah Air. Lewat salah satu kanal media sosial yang dimilikinya, mereka memberi pernytaan untuk memasarkan LG V20 di Indonesia.

Bahkan, Hee Gyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia menegaskan secara langsung bahwa mereka sedang mempersiapkan segala sesuatunya terkait dengan kehadiran LG V20 yang telah mengusung sistem operasi Android 7.0 Nougat.

"Ini menjadi komitmen kami untuk menghadirkan smartphone terbaik bagi konsumen di Indonesia. Salah satu smartphone yang sedang kami persiapkan adalah LG V20," ujar Hee Gyun Jang.

Keseriusan LG dalam mempersiapkan kehadiran LG V20 ini juga setidaknya dapat dilihat dengan telah dimulainya tahap awal pengujian smartphone berkode produksi H990 ds untuk memperoleh sertifikasi Ditjen Postel. 

Sebagai suksesor LG V10 yang sempat menarik perhatian melalui kehadiran layar sekunder, LG V20 juga dikembangkan dengan spesifikasi serta beragam fitur menarik di dalamnya.

Selain smartphone pertama di dunia yang mengadopsi Android 7.0 Nougat, LG V20 juga dibekali dengan kelengkapan Quad Digital-to-Analog Converter (DAC).

Tak hanya menawarkan kenikmatan audio dalam resolusi tinggi, kemampuan empat langkah pemrosesan file audio di dalamnya juga menawarkan tingkat distorsi minimum. Disamping itu, juga  mampu mengurangi kebisingan dari suara lingkungan hingga 50%.

Dalam merancang fitur audio yang disematkan ke dalam LG V20 ini, LG telah berkolaborasi dengan pabrikan audio terkemuka asal Eropa, B&O Play, yang merupakan anak perusahaan Bang & Olufsen.
    
Untuk urusan fotografi, LG V20 juga diklaim sebagai smartphone pertama di dunia yang menawarkan kemampuan menangkap bidang lebih luas (wide-angle) pada kamera belakang dan depannya. 

Jika kamera belakangnya dapat melakukan pengambilan gambar hingga mencakup bentang bidang 135 derajat seperti yang ditemukan pada LG G5SE, kamera depan LG V20 memiliki kemampuan menangkap gambar dalam bentang pandang hingga 120 derajat. 

Meski belum bersedia memberikan informasi lebih lanjut, LG memberikan ancang-ancang terkait detail kehadiran LG V20 di Indonesia. "LG V20 bakal menjadi persembahan kami bagi masyarakat Indonesia di akhir tahun ini," pungkas Hee Gyun Jang.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS