June 21, 2016

Sasar Kelas Low End, Lenovo akan Hadirkan VIBE C

Penulis: Desmal Andi
Sasar Kelas Low End, Lenovo akan Hadirkan VIBE C  

MOBITEKNO – Satu produk smartphone 4G dengan harga terjangkau kembali akan dihadirkan Lenovo Indonesia dalam waktu dekat. Lenovo VIBE C, produk terbaru ini segera hadir di pasar Indonesia dan rencananya akan dijual dengan hrga terjangkau, yaitu Rp 1.299.000. Mobitekno diberi kesempatan untuk melihat terlebih dahulu smartphone baru Lenovo ini di acara Sneak Preview pada Senin 20/6/2016.

Walaupun berharga di bawah dua jutaan, tetapi spesifikasi di dalamnya sudah cukup baik untuk menjalankan berbagai aplikasi dalam jaringan 4G. Prosesornya menggunakan Qualcomm Snapdragon 210 Quad Core 1.1 GHz dengan memori 1 GB RAM dan internal storage sebesar 16 GB. Storage masih bisa ditambah lagi dengan adanya port Micro SD yang dapat mendukung hingga kapasitas 32 GB. Jadi, totalnya bisa mendapatkan 48 GB untuk internal storage-nya.

Untuk displaynya sudah mengadopsi layar berukuran 5 inci FWVGA dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Kamera belakang 5 MP dan depan 2 MP. Jaringannya sudah mendukung 4G dengan dual SIM card di dalamnya.

“Smartphoen Lenovo VIBE C memang dihadirkan untuk para pengguna smartphone yang ingin beralih dari 3G ke 4G,” kata Anvid Ardian, MBP 4P Manager Lenovo Indonesia. “Dengan kemampuan yang ada di dalamnya, smartphone ini dapat menjalankan berbagai aplikasi dan game online di dalam jaringan 4G dengan cukup cepat,” tambah Anvid.

Untuk menemani aktivitas sehari-hari, Lenovo VIBE C dibekali dengan baterai berkapasitas 2.300 mAh. Lenovo menggunakan baterai yang bisa dilepas. Jadi, pengguna bisa mengganti baterai sendiri jika terjadi masalah. Untuk melihat lebih jauh Lenovo VIBE C, Anda bisa mengklik tautan ini

Tags: , , ,


COMMENTS