March 21, 2016

Gandeng Apple, Logitech Rilis CREATE Keyboard Case untuk iPad Pro

Penulis: Eko Lannueardy
Gandeng Apple, Logitech Rilis CREATE Keyboard Case untuk iPad Pro  

MOBITEKNO – Satu lagi produk Logitech kembali hadir di pasar Indonesia, Logitech CREATE Keyboard Case yang dirancang untuk iPad Pro. Merariknya, perangkat ini dirancang oleh Logitech bekerja sama dengan Apple untuk memanfaatkan Smart Connnector. Hasilnya, keyboard portabel ini cukup mudah digunakan dan pengguna tak perlu repot mengisi daya.

Sony Wahib, Senior Cluster Category Manager Logitech South East Asia mengatakan bahwa hadirnya produk ini untuk menjawab permintaan pengguna yang menginginkan sebuah keyboard portabel untuk iPad Pro. Untuk itulah, bersama Apple, Logitech mengembangkan Logitech CREATE Keyboard Case.

"Logitech adalah pemimpin global untuk keyboard iPad. Kami memperkenalkan Logitech CREATE Keyboard Case yang dikembangkan bersama Apple untuk meningkatkan kemampuan dan menyempurnakan iPad Pro. Dengan keyboard full-size yang dirancang untuk bekerja di iOS 9, perangkat ini dapat memaksimalkan kreativitas dan produktivitas iPad Pro," ujar Sony.

Dirancang untuk bekerja secara eksklusif dengan Smart Connector terbaru, keyboard ini akan aktif dan pairing secara otomatis dengan iPad Pro saat menempatkannya dalam posisi mengetik. Tak perlu konektivitas Bluetooth saat pairing. Hal menarik lainnya, catu daya keyboard ini diperoleh dari iPad Pro, pengguna tak perlu melakukan pengisian daya pada keyboard.

Casing yang tipis dan ringan pada keyboard ini memberikan perlindungan melalui kain premium berbentuk anyaman yang dapat menahan goncangan, goresan dan tumpahan air. Jika Anda tertarik untuk meminangnya, Logitech CREATE Keyboard Case sudah tersedia di pasar Indonesia sejak akhir Februari 2016 lalu dan harganya adalah Rp 2.290.000.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS