March 21, 2016

BMW Motorrad Pop-up Container Sudah Singgah di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
BMW Motorrad Pop-up Container Sudah Singgah di Indonesia  

MOBITEKNO – Jelang pelaksanaan Indonesia International Motor Show 2016, PT Maxindo Moto selaku agen pemegang merek BMW Motorrad menepati janjinya untuk menghadirkan sebuah Pop-up Container yang berisi rangkaian motor keluaran BMW Motorrad lengkap dengan aksesoris pendukungnya. Sebagai lokasi awal, dipilih Puri Indah Mall yang terletak di Jakarta Barat dan akan berlangsung dari tanggal 18 Maret 2016 hingga 28 Maret 2016.

Pop-up Container berukuran 20 kaki ini terletak di lobby utama dan cukup menarik perhatian pengunjung yang datang ke area mall.  Hadirnya Pop-up Container ini juga sebagai bagian dari program yang dimiliki BMW Group, yaitu Future Retail dan cara baru untuk mendekatkan rangkaian produk BMW Motorrad ke pelanggan.

“Walaupun awalnya agak susah untuk mendapatka izin untuk tampil di lobby utama Puri Indah Mall, tetapi pada akhirnya kami berhasil menyajikan Pop-up Container ini kepada para pengunjung mall,” ujar Joe Frans, CEO Maxindo Moto. “Hadirnya sejumlah motor BMW Motorrad di Pop-up Container membuat daya tarik sendiri bagi orang yang melihatnya karena kami tidak hanya menampilkan dan menjual motor BMW Motorrad, tetapi juga berbagai aksesoris dan perlengkapan pendukungnya,” tambah Joe.

Sejumlah seri BMW Motorrad tampil berjejer di depan Pop-up Container ini, seperti seri Adventure R1200 GS dan Roadster BMW R Nine T. Bahkan, pihak Maxindo Moto juga menyediakan unit demo untuk Test Ride bagi caon konsumennya.

Pop-up Container ini akan berkeliling ke sejumlah kota di Indonesia hingga bulan Juni 2016 mendatang sebelum melakukan persinggahan di negara berikutnya yaitu Filipina. Sebelumnya, Pop-up Container ini berkunjung ke Taiwan dan Singapore.  

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES