January 21, 2016

Awal Tahun 2016, Komunitas PiCA Adakan Ajang Silaturahmi Para Anggotanya

Penulis: Desmal Andi
Awal Tahun 2016, Komunitas PiCA Adakan Ajang Silaturahmi Para Anggotanya  

MOBITEKNO – Membuka tahun 2016, para pemiliki KIA Picanto langsung mengadakan aktivitas yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar-anggotanya. Selain silaturahmi ajang kumpul-kumpul yang berlangsung di Kota Bukit Indah, Purwakarta, diisi juga dengan sosialisasi tampilan website resmi PiCA yang baru.

Acara yang berlangsung pada hari Minggu, 10/1/2016 lalu ini dihadiri oleh para anggota PiCA dari kawasan Jabodetabek, Bandung, Cirebon, dan Sedang. Di acara ini, para PiCAers (sebutan untuk anggota PiCA) juga dijelaskan tentang keberadaan aplikasi PiCA yang bisa di-download di Google PlayStore.

"Kami bangga dengan pencapaian rekan-rekan Picanto Club Indonesia (PiCA) dalam beberapa hal, seperti pengembangan fitur baru di web yang memudahkan para penggunanya, aplikasi PiCA (Soscom) di Google Playstore, dan peluncuran PiCA eMoney sebagai merchandise khusus,” ungkap Ibu Angelica Pramesthi, Digital Marketing and Community Manager PT Kia Mobil Indonesia mewakili pihak APM. “Semoga melalui ketiga media ini dapat semakin mendekatkan sesama anggota PiCA dan dapat menjadi media yang mampu memberikan kontribusi bagi perkembangan Kia Khususnya Kia Picanto di Indonesia,” tambah Ibu Angelica.

Sudah seperti kebiasaan acara gathering sebuah komunitas di awal tahun, di acara ini PiCA juga menginformasikan mengenai hasil dari sejumlah kegitan yang sudah dilaksanakan selama tahun 2015.

Tags: , , ,


COMMENTS