December 20, 2016

Sambut Natal dan Tahun Baru, Kia Gelar ‘Holiday Service’ dan Promo Menarik

Penulis: Desmal Andi
Sambut Natal dan Tahun Baru, Kia Gelar ‘Holiday Service’ dan Promo Menarik  

MOBITEKNO – Liburan Natal dan Tahun Baru tinggal menunggu beberapa hari saja. Seperti kebiasaan masyarakat di Indonesia, khususnya Jakarta, liburan sering diisi dengan perjalanan ke luar kota. Kia menyadari hal terebut sehingga mulai tanggal 19 Desember 2016 hingga 7 Januari 2017 produsen mobil asal Korea Selatan tersebut menggelar program Holiday Service.

Di program ini, demi kenyamanan dan keamanan untuk kendaraaan Kia yang digunakan dalam perjalanan jauh, Kia menyuguhkan penawaran menarik bagi kendaraan Kia yang melakukan servis di bengkel resmi Kia sebelum melakukan perjalanan jauh. Beberapa keuntungan yang bisa didapat konsumen diantaranya adalah gratis 1 liter oli mesin, diskon sebesar 20 persen untuk jasa (semua pekerjaan), serta diskon 20 persen untuk suku cadang kecuali busi, ban, dan accu.

Penawaran spesial dari Kia ini merupakan cerminan dari salah satu slogan purna jual yang dimiliki Kia selama ini, yaitu ‘Family-like Care’. Dari slogan tersebut, Kia akan selalu melayani pelanggan setia seperti keluarga sendiri dengan memberikan pelayanan dan kualitas yang terbaik dalam hal purna jual.

Tidak hanya di purna jual saja, Kia memanjakan konsumennya. Menutup tahun 2016 ini, Kia juga menggelar promo akhir tahun dengan memberikan down payment ringan mulai dari Rp 10 jutaan, angsuran ringan mulai dari Rp 2 jutaaan, hingga tenor sampai dengan 5 tahun.  

Tags: , , , ,


COMMENTS