December 20, 2016

Nissan Bantu Korban Gempa Pidie Jaya Aceh

Penulis: Desmal Andi
Nissan Bantu Korban Gempa Pidie Jaya Aceh  

MOBITEKNO – Tidak seorang pun menginginkan bencana menimpa kepada dirinya. Namun, bencana bisa datang kapan saja. Oleh sebab itu, dibutuhkan kepedulian dari sesama untuk membantu meringankan beban dari masyarakat yang tertimpa bencana. PT Nissan Motor Indonesia sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia turut peduli dengan bencana gempa yang baru saja menimpa masyarakat Pidie Jaya.

Bersama para volunteer dari NMI, perusahaan ini mendistribusikan bantuan kemanusiaan ke dua titik lokasi yang terkena dampak gempa, yaitu desa Kayee Jatoe kecamatan Banda Baru dan Desa Lhok Pu’uk Kecamatan Pantaraja, Kabupaten Pidie Jaya. Para relawan NMI ini melakukannya bersama dengan jaringan dealer Nissan-Datsun Banda Aceh.

“Kami turut bersimpati atas musibah yang menimpa warga Aceh. Sebagai bentuk kepedulian kami, NMI turut mengajak karyawannya untuk berdonasi dan terlibat secara langsung dalam distribusi bantuan sosial,” kata Hana Maharani, Head of Communications NMI. “Semoga sumbangsih yang kami berikan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak,” sambung Hana.

""

Dalam kegiatan sosial tersebut, bantuan yang didistribusikan oleh relawan NMI berupa sembako, kasur, selimut, kelambu, peralatan makan, makanan bayi, popok bayi, pembalut wanita, susu, dan obat-obatan. Bantuan ini diharapkan dapat membuat masyarakat di sana bisa tersenyum kembali.

Tags: , , , , ,


COMMENTS