October 20, 2016

Nissan for Education, Cara Nissan Perkenalkan Fasilitas dan Sistem Produksi ke Pelajar Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Nissan for Education, Cara Nissan Perkenalkan Fasilitas dan Sistem Produksi ke Pelajar Indonesia  

MOBITEKNO – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengajak sejumlah institusi pendidikan untuk mengunjungi pabrik Nissan dan Datsun di Purwakarta, Jawa Barat. Ini merupakan rangkaian program sosial berkelanjutan Nissan di dunia pendidikan, Nissan for Education

Berlangsung sepanjang bulan Oktober 2016, Nissan for Education juga bertujuan memberikan informasi, pengalaman dan akses demi meningkatkan kompetensi pelajar dan pendidik di Indonesia.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, Hana Maharani, Head of Communications NMI menegaskan bahwa Nissan for Education sejalan dengan visi "Enriching People's Lives", upaya Nissan berkontribusi memperkaya pengetahuan generasi muda dalam bidang otomotif.

""

"Beragam kegiatan kami hadirkan dalam Nissan for Education, seperti kunjungan pabrik bagi para siswa, menggelar pelatihan dasar otomotif, melakukan donasi unit mobil dan mesin sebagai alat peraga pendidikan," ujar Hana. 

Nissan for Education menyasar siswa dari beragam daerah. Sepanjang bulan Oktober 2016, Nissan menyambut SMK 1 Punggelan Banjarnegara, Jawa Tengah, SMK Siliwangi AMS Ciamis, Jawa Barat, dan Universitas Duta Wacana, Yogyakarta.

Tidak kurang dari 300 siswa ikut serta dalam kunjungan pabrik. Selama berkeliling pabrik Nissan-Datsun, para siswa belajar mengenai proses perakitan mobil serta melihat langsung keterampilan karyawan Nissan-Datsun. 

"Kunjungan dari institusi pendidikan ke pabrik Nissan-Datsun ini akan terus dilakukan di masa mendatang. Kami berharap nantinya para siswa mendapatkan wawasan baru mengenai fasilitas dan sistem produksi Nissan-Datsun,” tutup Hana.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS